SELEBRITI

Jarang Terekspose, Ibu Luna Maya Ternyata Sosok yang Sederhana dan Nyentrik Abis

Selasa, 18 Juni 2019 17:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Datang ke ibukota sebagai model anyaran bertahun-tahun silam, siapapun juga tahu kalau Luna Maya sebelumnya tinggal di Bali. Nggak heran kalau lebaran tahun ini ia mudik ke Bali dan habiskan waktu bersama keluarganya.

Salah satu keluarga yang tampak begitu dekat dengan Luna adalah sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Desa Maya menemui Luna setelah sampai di bandara. Hal itu diketahui dari vlog Luna yang diunggah di channel Luna Maya kemarin Senin (17/6). Mereka lantas habiskan waktu bersama.

 

 

1. Panggil 'Ibu'

Menariknya, Luna yang miliki darah Austria itu ternyata memilih memanggil ibunya dengan panggilan yang Indonesia banget. Ya, ia memanggil ibunya dengan 'Ibu'. Setidaknya hal itu diketahui kala Luna menelepon ibunya sesampainya di Bandara Bali. "Ibu, ibu dimana? Udah di sana? Okay, saya on the way. Ibu sama siapa? Okay," tuturnya.

Memang, meski berdarah Austria, Luna lahir di Denpasar - Bali. Selain itu, meski sudah tak muda lagi, ibunda Luna masih terlihat cantik dan nyentrik abis. Selama habiskan waktu bersama Luna, ia mengenakan scarf yang dililitkan di kepala.

2. Nyentrik Abis

Kesan nyentrik itu bukan kali ini saja ditampakkan oleh ibunda Luna. Setidaknya pada Juni tahun lalu, Luna pernah mengunggah foto dirinya bersama sang ibu. Dalam foto tersebut penampilan ibu Luna nggak jauh beda dengan penampilan di vlog Luna.

Kala itu, Luna mengungkap tanda cinta pada sosok yang melahirkannya. "Ibu," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto. Tak lupa ia membubuhkan emotikon hati sebagai tanda cinta.

 


REKOMENDASI
TRENDING