SELEBRITI

Jauh-Jauhan Setelah Nikah, Aura Kasih Berbalas Pesan Romantis dengan Suami

Jum'at, 28 Desember 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aura Kasih ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan jam setelah resmi menikah, Aura Kasih dan Eryck Amaral langsung terpisah jarak dan waktu. Bersama seorang teman perempuannya, Aura terbang menuju Hongkong tanpa sang suami.

Pesan-pesan romantis pun dikirimkan Aura dan Eryck via pesan singkat. Mereka saling berbalas kata-kata manis dan Aura yang gemas pun membagikannya di Insta Story.

Yang membuat Aura merasa gemas adalah panggilan dari Eryck untuk dirinya. Bukan babe seperti panggilan Aura kepadanya, Eryck justru memanggil sang istri dengan sebutan 'Bayi'.


1. Aura Tertawa

Panggilan 'Bayi' yang disematkan oleh Eryck kepada dirinya membuat Aura tertawa. 'Kok aneh dipanggil bayi! Ahahaha, dasar bule!" tulis Aura.

Tampaknya, model asal Brazil ini benar-benar menerjemahkan kata 'baby' ke bahasa Indonesia. Arti dari baby memang bayi, tetapi Eryck menerjemahkannya dengan arti bayi, bukan sayang.


2. Belum Jawab Pertanyaan Soal Menikah

Meski video pernikahan dan buku nikahnya sudah beredar luas, tetapi hingga kini Aura Kasih masih belum blak-blakan mengenai kabar pernikahannya dengan Eryck. Sejauh ini, Aura hanya menyampaikan terima kasih pada doa yang diberikan kepadanya.

Pihak KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sudah membenarkan bahwa Aura dan Eryck sudah menikah dan perkawinannya tertanggal 26 Desember 2018. Tetapi di tanggal yang sama, Aura berangkat ke Hongkong untuk liburan.

Mengapa tidak berangkat bersama sang suami? Hanya Aura yang tahu jawabannya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING