Jawab Pertanyaan, Final Puteri Indonesia 2016 Masuk Lima Besar

Jum'at, 19 Februari 2016 22:22 Penulis: Risang Sudrajad
Jawab Pertanyaan, Final Puteri Indonesia 2016 Masuk Lima Besar Malam Final Puteri Indonesia 2016 © Facebook.com/Puteri-Indonesia
Kapanlagi.com - Malam final Puteri Indonesia 2016 digelar hari ini, Jumat (19/2). 39 finalis akan menunjukkan kualitas terbaik mereka di hadapan para dewan juri untuk meraih gelar sebagai Puteri Indonesia 2016.

Banyak guest star yang juga bakalan naik panggung di acara tahunan ini. Salah satunya adalah Yovie and Nuno yang tampil sangat menghibur lewat salah satu lagu andalan mereka yakni Menjaga Hati.

Selain itu ada juga Andien yang tampil membawakan lagu berjudul Pesta. Tentunya, penampilan dari para musisi beken Indonesia itu menjadi satu suguhan lain buat para penonton.

Elvira Devinamira jadi salah satu juri di babak lima besar © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira Devinamira jadi salah satu juri di babak lima besar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setelah melalui beberapa babak, saat ini terpilihlah sudah lima besar finalis terbaik. Mereka adalah Kezia Roslin Cikita Waroe (Sulawesi Utara), Claudia Dara Chaerunnisa (DKI Jakarta 1), Ariska Putri Pertiwi (Sumatra Utara), Intan Aletrino (Sumatra Barat) dan Felicia (Lampung).

Pada babak ini, kelima finalis harus menjawab pertanyaan dari para dewan juri. Elvira Devinamira yang merupakan Puteri Indonesia tahun 2014 merupakan salah satu juri di babak lima besar ini.

So, siapa finalis yang kira-kira bakalan melaju ke babak tiga besar? Terus nantikan update terbarunya cuma di Kapanlagi.com® ya KLovers?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING