Ke Indonesia, Miss International 2015 Berasa di Rumah Sendiri

Jum'at, 19 Februari 2016 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ke Indonesia, Miss International 2015 Berasa di Rumah Sendiri Edymar Martinez Blanco © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Miss International 2015 asal Venezuela, Edymar Martinez Blanco saat ini tengah berada di Indonesia dalam rangka menghadiri Malam Grand Final Puteri Indonesia 2016. Pertama kali datang ke Indonesia, Edymar mengaku belum sempat mencari tahu tentang Indonesia karena keterbatasan waktu.

"Sejujurnya, nggak. Karena mepet banget waktunya pas mereka bilang aku harus pergi ke sini. Aku hanya punya tiga hari untuk mempersiapkan segalanya. Aku nggak punya waktu untuk cari tau Indonesia lebih jauh," ujar Edymar saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta pada (19/2).

Walaupun begitu, Edymar mengaku sangat senang dan bangga berada di sini karena orang-orang Indonesia sangat ramah. Bahkan ia merasa seperti ada di rumah sendiri.

Edymar senang berada di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEdymar senang berada di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Satu-satunya yang aku tau adalah kontes Putri Indonesia ini. Aku sangat senang dan bangga bisa diundang ke sini (Indonesia)," katanya.

"Aku punya waktu yang sangat menyenangkan di sini. Semua orang sangat baik. Aku merasa seperti di rumah. Ada perbedaan waktu yang jauh di sini dengan di Venezuela dan 26 jam penerbangan, tapi aku merasa seperti di rumah," pungkas Edymar.

Kehadiran gadis berusia 20 tahun itu di Indonesia dalam rangka ikut memeriahkan Malam Grand Final Puteri Indonesia 2015. Edymar memberikan pesan-pesan sekaligus semangatnya untuk ke-39 Finalis yang mengikuti ajang Puteri Indonesia 2016.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING