Ini Lho Rahasia Perut Sixpack Puteri Indonesia 2015

Rabu, 20 Januari 2016 02:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Lho Rahasia Perut Sixpack Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri lebih meningkatkan kegemarannya berolahraga. Lantaran kegemarannya itu, Anin begitu dia biasa disapa berhasil membentuk perutnya menjadi sixpack.

Kesempatan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe di Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat pun dijadikan pemicu oleh Anin untuk menjaga tubuhnya. Untuk memiliki perut yang sixcpack, Anin harus melalui perjuangan.

"Tadinya aku makan nasi Padang 2 kali sehari. Tapi ketika mau ikut Miss Universe, pola makanku diubah. Pagi makan oat meal yang bisa dicampur dengan buah strawberry. Kalau siang makan ayam steam dan sayuran. Kemudian sorenya makan buah," ujar Anin saat ditemui di gedung Mustika Ratu, Jakarta, Senin (18/1).

Ada yang mau mengikuti cara sehat ala Anin? © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAda yang mau mengikuti cara sehat ala Anin? © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Menurut peraih top 15 Miss Universe  2015 ini, usahanya untuk memiliki perut sixpack harus berimbang antara olahraga dan pola makan. "Sama olahraga yang penting. Kalau olahraga keras tapi makananya enggak diatur ya sama saja. Enggak akan ada hasilnya," ucapnya.

"Aku banyakin makan putih telur. Pagi itu 10 telur rebus, putih telur saja. Soalnya putih telur itu cepat membantu pembentukan otot," pungkasnya.

Nah buat yang mau punya perut sixpack ala Puteri Indonesia, bisa banget nih meniru cara Anindya. Atau mungkin KLovers punya cara sendiri, bisa share di sini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING