SELEBRITI

Jawaban Menohok Sandra Dewi Saat Netizen Sebut Anaknya Kurang Kasih Sayang

Rabu, 30 Oktober 2019 14:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Sandra Dewi ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Sandra Dewi memang jarang sekali membalas komentar di kolom instagramnya. Namun, beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini rupanya terganggu dengan salah satu komentar dari netizen, hingga akhirnya ia membalasnya.

Berawal dari postingan sebuah video putra pertamanya di akun instagram Raphael Moeis. Dalam caption foto tersebut menyebutkan jika tangan Raphael sempat bengkak lantaran digigit semut.

"Telapak tanganku lagi bengkak karena kemarin jatuh di taman terus digigit semut, tapi aku tetap happy hihihi," dikutip dari instagram Raphael Moeis, Rabu (30/10/2019). 

1. Dianggap Tak Sayang Anak

Unggahan tersebut pun ramai dengan reaksi dari para netizen. Namun, ternyata ada salah satu komentar yang membuat Sandra Dewi geram.

Komentar tersebut menyebutkan jika kasih sayang Sandra Dewi mulai sedikit berkurang sejak lahirnya sang adik, Mikhael Moeis.

"Kasian Rafa sejak punya adek kasih sayangnya mame udah berkurang ke Rafa, kasihan kamu nak yang sehat ya gbu love Rafa," tulis salah satu akun.

2. Sandra Dewi Geram

Tak terima dengan komentar tersebut, Sandra Dewi pun akhirnya memberikan jawaban menohok. Dengan nada geram, ia juga meminta untuk tak berkomentar buruk.

"Oh yah? Jadi Rafa nggak boleh punya adik? Tau dari mana anda kasih sayang saya ke anak berkurang? Apa anak saya kelihatan kurang bahagia?Tolong jaga komen anda, kalau tidak bisa komen baik, lebih baik tidak usah komen," tulis Sandra Dewi.

Tak lama berselang, beberapa tangkapan layar komentar tersebut ramai kembali diunggah oleh beberapa akun gosip di instagram. Usai ramai, komentar tak sedap itu pun kini sudah menghilang.


REKOMENDASI
TRENDING