Jefri Nichol Bilang Kalau 'SURAT UNTUK STARLA' Laris, Bakal Ada Sekuelnya

Minggu, 31 Desember 2017 15:50 Penulis: Rahmi Safitri
Jefri Nichol Bilang Kalau 'SURAT UNTUK STARLA' Laris, Bakal Ada Sekuelnya Jefri Nichol dan Caitlin Halderman © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2018 akan segera tiba. Tentunya banyak orang yang punya resolusi dan harapan yang ingin mereka capai di tahun yang baru. Lalu bagaimana dengan dua bintang utama film SURAT UNTUK STARLA, Caitlin Halderman dan Jefri Nichol?

Caitlin dan Jefri saat ini tengah disibukkan dengan promosi film mereka ini. Tapi untungnya kata Jefri, mereka diberikan jeda dua hari yaitu pada tanggal 31 Desember dan 1 Januari. Sayangnya keduanya tak ada rencana untuk merayakan malam pergantian tahun dengan para bintang SURAT UNTUK STARLA.

"Enggak sih. Kak Ricu (Ricky Cuaca) liburan enak banget dia ke Manila (Filipina). Mungkin kita istirahat aja," kata Caitlin ditemui saat promo film SURAT UNTUK STARLA, di Blok M Square, Kamis (28/12).

Jefri Nichol dapat libur di tahun baru © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJefri Nichol dapat libur di tahun baru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Cuma libur dua hari tentunya kurang bagi Jefri. Tapi sayangnya, cowok yang dikenal lewat perannya dalam film DEAR NATHAN itu memang sedang sibuk-sibuknya. Dia tak bisa beristirahat lama, karena segera syuting film baru.

"Kalau memungkinkan ya kita istirahat. Setelah promo, syuting film terus istirahat seminggu dua minggu. Schedule ada lagi. Siapa tahu SURAT UNTUK STARLA 2, kalo rame bakal ada," ujar Jefri.

Saat ditanya apa harapannya di 2018, Caitlin pun memberi tahu keinginannya yang bijak. "Semoga kita makin sukses aja. Kita kan masih punya goals masing-masing. Resolution masing-masing semoga tercapai, itu aja sih," pungkas Caitlin.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING