SELEBRITI

Jefri Nichol Tertangkap Narkoba, Joe Taslim: I Love You Bro!

Selasa, 23 Juli 2019 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Joe Taslim dan Jefri Nichol / Credit: Instagram - joe_taslim

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah karirnya yang tengah meroket, aktor belia Jefri Nichol harus berurusan dengan hukum. Bintang film DEAR NATHAN itu diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram di kediamannya.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Jefri sedang berada di puncak karirnya. Bahkan, pria berusia 20 tahun itu juga sebelumnya tak pernah menunjukkan tanda-tanda negatif selama berkarir di industri perfilman.

Terbaru, Jefri terlibat dalam film biopik laga bertajuk THE EXOCET, di mana dirinya ditunjuk sebagai pemeran utama, Ellyas Pical. Sebelumnya, Jefri bermain dalam judul film action layar lebar lain, HIT AND RUN. Dan di sana, Jefri menemukan sosok 'kakak' pada diri Joe Taslim.

1. Ungkapan Joe Taslim Mengenai Kasus Jefri Nichol

Jefri dan Joe memang menjalin hubungan yang begitu akrab setelah menghabiskan waktu bersama untuk syuting HIT AND RUN. Bahkan, mereka saling melabeli masing-masing sebagai kakak dan adik.

Tentunya kabar penangkapan Jefri membuat Joe begitu terkejut. Lewat sebuah postingan Insta Story, bintang film THE RAID itu tetap memberikan dukungannya terhadap sang adik.

"Jeprot I love you brother! Stay strong, you are a good kid! I know you are!" tulis Joe sambil menambahkan emoticon menangis.

Dari tulisan itu bisa disimpulkan jika Joe pecaya Jefri adalah sosok anak yang baik. Karenanya Ia tak mau terlalu banyak berspekulasi sebelum mendengar pemberitaan lebih jauh terkait kasus ini.

2. Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical yang Juga Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Berperan sebagai Ellyas Pical di film terbarunya THE EXOCET, Jefri Nichol berkesempatan untuk menjadi seorang petinju. Apalagi menjadi atlet tinju adalah salah satu mimpi besarnya. Namun sayang, nasib berkata lagi.

Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap hari ini, Selasa (23/7/2019) sejak sore tadi. Kabar tertangkapnya Jefri tersebut dibenarkan oleh kepolisian.

Tertangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba ini juga pernah dirasakan oleh sosok yang diperankannya, Ellyas Pical. Ellyas ditangkap polisi atas kepemilikan barang haram tersebut.

Tahun 2005 Ellyas Pical tertangkap tangan kedapatan menawarkan ekstasi kepada petugas yang tengah menyamar. Mantan juara IBF tersebut ditangkap di sebuah diskotik di kawasan Jakarta Barat. Ia divonis 7 bulan penjara saat itu.


REKOMENDASI
TRENDING