SELEBRITI

FOTO: Begini Kondisi Jefri Nichol saat Rumahnya Digrebek Polisi

Selasa, 23 Juli 2019 20:36 Penulis: Kistin Septiyani

Jefri Nichol © instagram.com/jefrinichol

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menjerat aktor tampan Jefri Nichol hingga kini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib. Belum dapat dipastikan apakah Jefri mengonsumsi barang haram itu seorang diri atau ada pihak lain yang menemaninya.

Berdasarkan keterangan Kepala Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar, penangkapan Jefri ini merupakan hasil dari penyelidikan kepolisian dan pengumpulan informasi dari masyarakat. Saat ditangkap, pihak berwenang juga menemukan barang bukti berupa narkoba berjenis ganja di kediaman Jefri.

"Iya hasil lidik kemudian ada informasi juga sehingga kita coba laukan penyidikan betul ketika kita geledah ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya," ungkap Indra saat ditemui di Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7/2019).

 

1. Kondisi Jefri Nichol saat Diamankan

Indra menuturkan Jefri tak berada di dalam rumah ketika polisi sampai di kediamannya. Sehingga mereka harus menunggu sang aktor pulang untuk melakukan penggeledahan.

"Dia ada di luar ketika sampai tempat. Anggota kita datang kesana ternyata betul ditemukan barang tersebut di kediamannya," imbuh Indra.

Barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram ditemukan pihak berwenang di dalam kediaman Jefri. Indra juga menerangkan bahwa barang haram itu disimpan Jefri di dalam kulkas.

2. Kooperatif dalam Penyelidikan

Jefri Nichol hingga kini masih menjalani pemeriksaan di kepolisian. Indra menyatakan bahwa Jefri menunjukkan sikap kooperatif dalam pemeriksaan tersebut.

"Baik-baik saja kooperatif dan sudah menjawab pertanyaan para penyidik," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING