Jelang Lahiran Pertamanya, Ini Yang Bikin Eriska Rein Deg-Degan

Rabu, 25 Mei 2016 12:10 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jelang Lahiran Pertamanya, Ini Yang Bikin Eriska Rein Deg-Degan Eriska Rein ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Eriska Rein kini sudah memasuki 8 bulan masa kehamilannya. Semakin dekat dengan momen lahiran ternyata membuatnya makin deg-degan. Terlebih lagi ini adalah momen pertamanya melahirkan setelah dipersunting sang suami, Mithu Nisar.

"Udah gede perut aku, usia kandungan udah 8 bulan. Deg-degan, katanya 7 Juli lahir tapi bisa lebih cepet, bisa Juni akhir. Sekarang aja udah akhir Mei. Tinggal menghitung hari," katanya saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Hal yang paling ditakutkan oleh bintang FTV cantik ini adalah jika nantinya sang anak lahir prematur. Sebelumnya, dokter telah memprediksi anak pertamanya akan lahir pada akhir puasa atau paling telat sehabis Lebaran.

Eriska Rein perutnya makin membesar mendekati hari lahiran © Instagram.com/eriskareinEriska Rein perutnya makin membesar mendekati hari lahiran © Instagram.com/eriskarein

"Takutnya tahu-tahu tiga minggu lagi udah brojol. Prediksi puasa atau paling telat habis Lebaran lah. Nggak bisa bayangin gimana mulesnya," ungkap perempuan berusia 21 tahun ini.

Beberapa selebriti tanah air ada yang memilih tempat lahiran anak pertama mereka. Namun, Eriska Rein dan suami tak mau mengikuti hal tersebut. Hal yang terpenting baginya adalah lahirannya berjalan dengan lancar.

"Di Jakarta aja, di rumah sakit deket rumah. Penginnya lahirin normal sih. Mudah-mudahan lancar," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING