Jelang Melahirkan Anak Kedua, Poppy Bunga Harap Si Sulung Siap Jadi Kakak

Selasa, 17 Juli 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Jelang Melahirkan Anak Kedua, Poppy Bunga Harap Si Sulung Siap Jadi Kakak Poppy Bunga akan segera melahirkan. (KapanLagi.com/Bambang E)

Kapanlagi.com - The wait is almost over for Poppy Bunga. Si cantik ini akan segera melahirkan anak keduanya! Masa kehamilan Poppy akan segera usai, serta si kecil Khanza akan menjadi kakak.

Setelah melewati 9 bulan kehamilan, ia mengumumkan akan melahirkan melalui sebuah ungghan instagram. Istri dari Muhammad Fattah Riphat ini mengunggah foto dirinya dan si kecil Khanza dengan caption penuh harap.

Poppy Bunga berharap Khanza siap menjadi kakak bagi adiknya. (kapanlagi.com/poppybungariphat)Poppy Bunga berharap Khanza siap menjadi kakak bagi adiknya. (kapanlagi.com/poppybungariphat)

"Bismillah ya Allah, today is the day and your're gonna be a big sister, Kakak Khanza!" tulis Poppy sebagai caption. Foto ini diunggah pada Selasa (18/7) sekitar pukul 12 siang.

Dalam kehamilan keduanya ini Poppy mengalami pengalaman berbeda dari kehamilan sebelumnya. Bila pada kehamilan pertama ia amat kuat dan tak rewel, kali ini ia jauh lebih mudah mual pada trimester pertama.

Poppy juga lebih manja pada kehamilan keduanya. Beruntung di kehamilannya kali ini Poppy mengaku jika sang suami lebih perhatian dan dewasa daripada sebelumnya. Di saat ia ingin bermanja-manja dan punya banyak keinginan, Fattah bisa memahaminya.

Well, anyway selamat menanti kelahiran anak kedua. Semoga lancar dan baby lahir sehat ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING