Poppy Bunga Bagi Cerita Soal Ngidam & Perbedaan Kehamilan Yang ke-2

Senin, 23 April 2018 17:15 Penulis: Soraya
Poppy Bunga Bagi Cerita Soal Ngidam & Perbedaan Kehamilan Yang ke-2 Poppy Bunga © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Poppy Bunga dan suaminya yang bernama Muhammad Fattah Riphat sudah tak sabar untuk menyambut kelahiran bayi ke-2 mereka. Yup, tak lama lagi Poppy akan segera menjalani proses persalinan karena usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-6.

Sama halnya seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, Poppy Bunga juga mengalami masa-masa ngidam. Saat ditanya tentang hal tersebut, aktris cantik yang sudah berhijab ini pun mengaku sudah melewati momen ngidam saat kehamilannya berusia 1,5 sampai 4 bulan.

"Harus ada rujak di rumah. Mau yang asem-asem, terus suami jangan pake minyak wangi, karena itu bikin mual. Terus aku lebih manja, lebih manja banget. Suami pulang lebih dari jam 7 malam, sudah aku teleponin, 'Kamu dimana?'. Padahal dulu suami pulang jam berapa I don't care, yang penting pulang selamat," tutur Poppy saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/4).

Khanza sebentar lagi bakal punya adik nih! © instagram.com/poppybungariphatKhanza sebentar lagi bakal punya adik nih! © instagram.com/poppybungariphat

Lewat wawancara ini pula Poppy sempat ditanya soal perbedaan kehamilan yang pertama dan sekarang. Ia pun menyampaikan jika kehamilannya yang sekarang lebih rewel dan penuh cobaan.

"Kalau (kehamilan) pertama lebih kuat, ngelakuin apa-apa lebih kuat. Nggak ada morning sick, kalau sekarang lebih sering banget mual. 1,5 bulan-4 bulan. Keluar rumah 3 hari sekali, 5 hari sekali. Kerjaan di rumah aja. Terus dulu aku nggak pernah percaya sama yang namanya ngidam, karena itu kan mindset kan ya. Cuma entah kenapa semuanya terhempas, ternyata ngidam bener ya. Kalau cium bau wangi aku mual banget, makan rujak karena asamnya bisa ilangin rasa mual kan. Setiap hari aku makan pedas dan rujak. Dan itu beda banget waktu dulu," ungkapnya.

Beruntung di kehamilannya kali ini Poppy mengaku jika sang suami lebih perhatian dan dewasa daripada sebelumnya. Di saat ia ingin bermanja-manja dan punya banyak keinginan, Fattah bisa memahaminya. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING