SELEBRITI

Jelang Melahirkan, Tya Ariestya Disibukkan Dengan Hal Ini

Kamis, 04 April 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tya Ariestya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jelang melahirkan, Tya Ariestya masih sibuk dengan kegiatannya. Salah satunya meluncurkan lipcream miliknya yang diberi label Kind. Berbeda dengan yang lain, Tya mengatakan bahwa lipcream buatannya aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dalam acara launching lipcream miliknya tersebut, Tya pun mengundang beberapa selebriti yang tengah hamil dan ibu menyesui seperti Revalina S. Temat, Franda, Sarwendah, Ratna Galih, Caca Tengker dan masih banyak lagi.

"Kenapa launchingnya ini saat hamil gede ini biar menunjukkan untuk program hamil. Jadi bisa non toxic dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Pasti aku nanya ke dokter juga. Terus aku juga memang mencari sendiri untuk bahan yang bisa digunakan ibu hamil," ujar Tya Ariestya saat ditemui di launching Lipcream dan Lipmatte "Kind" di Madame Delima Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Ada lima warna dasar yang dibuat Tya untuk lipcreamnya. "Aku kasih nama sih, ada namanya Calm, Lovely, Euphoria, Party, Sophisticated. Jadi basicnya Calm itu warna bibir banget, kalau Lovely pink peach, Euphoria pink tapi agak gonjreng, kalau Party lebih merah, Sophisticated merah tapi gelap. Pokoknya warna-warna yang cocok dipakai sehari-hari," jelasnya.

1. Proses Sampai 2 Tahun

Ternyata proses pembuatan lipcream ini membutuhkan waktu yang cukup lama yakni sekitar dua tahun. Selain sempat tertunda karena kehamilannya, Tya juga ingin menghasilkan produk yang terbaik.

"Proses cukup lama bikin lipcream ini sampai dua tahun. Jadi aku kan ini program bayi tabung itu tiga kali. Pertama berhasil, kedua pengin tapi sempet gagal. Aku cari formula oke dan akhirnya bayi tabung ketiga baru berhasil," kata istri Irfan Ratinggang ini.

2. Tidak Takut Bersaing

Ditanya soal persaingan bisnis lipstick antar teman sesama artis, Tya merasa tidak khawatir. Mereka justru saling mendukung satu sama lain.

"Pasti banyak yang bikin lipstik dan lain-lain. Kalau aku mungkin lebih ke concern ibu yang memang program hamil, ibu hamil, menyusui, tetap aja lipcream aku bsa dipakai anak muda. Takut persaingan sih nggak justru saling support, kayak temanku Zaskia Adya Mecca, Tasya punya ZAM, jadi saling support. Kita yakin kalau rezeki nggak akan ketukar," pungkasnya. 

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING