SELEBRITI

Jelang Valentine, Kevin Aprilio Main Piano Sambil Pangku Calon Istri

Jum'at, 01 Februari 2019 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kevin Aprilio. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merupakan pasangan selebriti yang sempat ramai jadi perbincangan. Yup, seperti yang diketahui Kevin baru saja melamar kekasihnya saat mereka liburan ke Korea Selatan.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Kevin memang tak segan untuk pamerkan kemesraan bareng calon istrinya tersebut. Mulai dari momen liburan hingga makan malam romantis rayakan anniversary.

Nah, pada postingan terbarunya, Kevin memamerkan video dirinya bermain piano dengan ditemani Vicy yang duduk di pangkuannya. Penasaran seperti apa?

1. Duduk di Pangkuan Kevin

Dalam postingan di Instagram miliknya, Kevin mengunggah video dirinya tengah memainkan alat musik piano. Namun, yang jadi perhatian adalah kehadiran sang calon istri yakni Vicy Melanie tengah duduk di pangkuan Kevin. Mesra banget ya!

Postingan video itu ditemani dengan caption, "Bulan Februari. Bulan penuh kasih sayang," tulis Kevin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on Feb 1, 2019 at 1:43am PST

 

2. Kevin Lamar Vicy

Vicy sempat menemani postingan foto tersebut dengan caption, 'Hari ini Kevin Aprilio bertanya kepadaku, apakah aku mau menikah dengannya?'

Sedangkan Kevin menulis,'Will you marry me Vicy Melanie? Kira-kira dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019).'

Meski keduanya belum membocorkan soal apa jawaban dari Vicy, banyak penggemar dan para followers yang menuliskan ucapan selamat dalam postingan tersebut.

Selain itu, postingan Kevin dan Vicy tentunya sudah mengindikasikan kalau pertanyaan itu disambut dengan jawaban 'Ya'. Kalau menurut kalian bagaimana?

3. Cincin Tunangan

Kini, tampaknya pertanyaan itu terjawab sudah. Kevin mengunggah tangan seorang gadis yang tengah memakai cincin bertabur berlian. Jemari lentik nan cantik itu milik siapa lagi kalau bukan Vicy Melanie. Bisa jadi ini berarti lamaran Kevin diterima meski secara eksplisit Kevin sama sekali nggak berikan statement apapun dalam foto tersebut.

Jika benar adanya mereka resmi bertunangan, tentu jadi sebuah kabar bahagia banget kan? Pasalnya, Kevin dan Vicy sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun silam. Dalam berbagai wawancara dengan media pun mereka kerap ngomongin soal pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING