Jeli Lihat Peluang, Jeremy Thomas Siap Luncurkan Produk Pomadenya Besok

Rabu, 04 Juli 2018 22:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jeli Lihat Peluang, Jeremy Thomas Siap Luncurkan Produk Pomadenya Besok Jeremy Thomas © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di dunia entertainment, ternyata aktor tampan Jeremy Thomas memiliki kesibukan baru. Yakni menjadi seorang pengusaha. Apa sih usaha yang tengah digelutinya?

Ditemui pada sebuah kesempatan wawancara, ia pun bercerita. Penasaran kan? Yuk simak!

Jeremy Thomas © KapanLagi.com/Budy SantosoJeremy Thomas © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau tidak ada hambatan saya akan launching pomade dan minyak produk minyak besok," kata Jeremy Thomas saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film 13 The Haunted bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Jika diamati sepertinya produk minyak yang akan ia launching adalah minyak untuk facial beard alias jambang. Dimana jambang memang sedang menjadi trend di kalangan lelaki masa kini.

Peluang ini pun dimanfaatkan oleh ayah dari Valerie Thomas ini. Bagaimana tidak, bahkan laki-laki dari kalangan artis pun turut mengikuti trend ini. Contohnya saja Raffi Ahmad.

Artis multi talenta ini mulai merubah stylenya. Awalnya ia kerap tampil dengan wajah yang bersih. Kini ia justru percaya diri dengan jambang yang membuatnya terkesan macho. "Kebetulan saya juga memelihara (jambang) dan saya memutuskan membuat pomade saya sendiri," sambung Jeremy Thomas. 

Lebih kerennya lagi Jeremy Thomas ingin menjadi pioneer dari usaha ini. Peluang bisnis ini tak disia-siakannya. Bahkan ia ingin menaikkan nama Indonesia melalui produknya ini. "Kalau bisa jadi trendsetter, melihat ini menarik, why not...  Ini buatan Indonesia loh yang saya pakai," tutupnya. Sukses untuk usahanya daddy JT!

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING