SELEBRITI

Jempol Kakinya Diinjak Sapi, Kekeyi Langsung Dirawat di Rumah Sakit

Jum'at, 31 Juli 2020 10:15

Kekeyi ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kapanlagi.com - Kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa youtuber sekaligus selebgram, Kekeyi. Melalui unggahan di instagramnya, pelantun tembang Keke Bukan Boneka ini mengabarkan kalau kakinya baru saja diinjak oleh sapi.

Tak menceritakan seperti apa detailnya, pada unggahannya itu, Kekeyi sudah berada di ranjang rumah sakit sedang berfoto dengan beberapa dokter dengan kondisi jempol kaki sudah terbungkus perban. 

1. Terima Kasih Dokter

Pada unggahannya itu, Kekeyi juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah merawatnya. Dalam foto tersebut, terlihat ada beberapa dokter dan beberapa perawat lain yang ikut berfoto dengan Kekeyi. 

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi di instagramnya.

2. Jadi Sorotan Netizen

Postingan Kekeyi ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Banyak yang melemparkan komentar-komentar kocak untuk selebgram ini. Salah satunya adalah, netizen tersebut menanyakan apakah ada video saat kaki Kekeyi terinjak sapi. 

Namun, tak sedikit juga netizen yang mendoakan kesembuhan dari youtuber satu ini. 

"Cepet sembuh kekeyy," tulis salah satu netizen. 

"Gwss sahabatt," sahut yang lain.



REKOMENDASI
TRENDING