Jenazah Ayah Olla Ramlan Akan Dimakamkan Pagi Ini

Selasa, 05 Juni 2018 09:30 Penulis: Soraya
Jenazah Ayah Olla Ramlan Akan Dimakamkan Pagi Ini Olla Ramlan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayahanda Olla Ramlan yang bernama Muhammad Ramlan baru saja meninggal dunia pada Senin (4/6) kemarin. Hari ini Selasa (5/6) pagi, ada begitu banyak orang pelayat yang terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Di sekitar kediaman almarhum Muhammad Ramlan, tampak beberapa kiriman karangan bunga sebagai bentuk belasungkawa dari banyak pihak. Sayangnya, Olla Ramlan masih sangat terpukul hingga belum bisa memberikan keterangan pada awak media terkait meninggalnya sang ayah.

"Olla masih sedih lah, sama saya juga nggak bisa ngobrol banyak," ucap Muhammad Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan saat ditemui di rumah duka pada Selasa (5/6) pagi.

Olla masih sangat terpukul atas kepergian sang ayah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaOlla masih sangat terpukul atas kepergian sang ayah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sesuai rencana, jenazah Muhammad Ramlan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini sekitar pukul 10 pagi. Sebelum dibawa ke peristirahatan terakhirnya, almarhum akan terlebih dahulu disalatkan di Masjid Pinang Nikel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"(Jenazah ayah akan dimakamkan) di Tanah Kusir. Berangkat jam 9 sampai di sana jam 10. Disalatkan dulu di Masjid Pinang Nikel," tutur Aufar.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Muhammad Ramlan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meninggal di usia 72 tahun, ayahanda Olla terkena kanker liver dan sudah berulang kali masuk rumah sakit hingga berat badannya sempat turun 13 kilo.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING