SELEBRITI

Jenazah Herman Seventeen Ditemukan, Istri Shock dan Akan Dimakamkan di Ternate

Minggu, 23 Desember 2018 17:00 Penulis: Rezka Aulia

Istri mendiang Herman Seventeen sempat tak percaya dan masih shock. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo)

Kapanlagi.com - Satu lagi personel Seventeen dinyatakan sebagai korban Tsunami Anyer. Herman Sikumbang gitaris Seventeen yang semula hilang telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Sebelum jenazah ditemukan, Juliana Moechtar (Uli) istri mendiang Herman sempat memberi pernyataan.

"Kak Bani meninggal aja kaya percaya ngga percaya karena kita semua deket banget. Ini kan pake baju sama sepatu nih. Ini pas jam 2 malem. Pas dibilang jenazahnya ketemu, itu baju sama sepatunya sama," ujar Uli saat ditemui di kediamannya kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12).

1. Uli Shock Berat

Tak lama berselang informasi kembali datang dari Tanjung Lesung, Banten. Jenazah mendiang gitaris Seventeen ini dikabarkan telah diketemukan. Sontak Uli shock dan Tanti sang manager mewakili memberi pernyataan.

"Baru dapet kabar dari manajemen sudah diketemukan. Dan kita sudah ada permohonan dari keluarga untuk disemayamkan di Ternate. Jadi dari Tanjung Lesung mungkin dimandikan di rumah sakit sana, langsung disemayamkan di sini dulu. Dibawa ke sini sudah dalam kondisi bersih," ujar Tanti mewakili Uli di tempat yang sama.

2. Menanti Jenazah Herman dari Banten

Masih dari pernyataan Tanti, nantinya jenazah akan dibawa ke Jakarta sebelum diterbangkan ke Ternate. Direncanakan jenazah akan diterbangkan pada jam 2 dini hari nanti. Namun semua masih tentatif menanti kedatangan jenazah Herman dari Banten.

"Keadaan Uli sekarang masih shock tapi udah. Sekarang lagi ngaji, sembahyang sama anak-anaknya. Dan sekarang mau ada pengajian sebentar lagi," pungkas Tanti.

 

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING