Jenguk Ammar Zoni di BNN, Giorgino Abraham Bawakan Selimut

Sabtu, 15 Juli 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jenguk Ammar Zoni di BNN, Giorgino Abraham Bawakan Selimut Giorgino Abraham ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bintang muda Ammar Zoni saat ini harus berhadapan dengan pihak yang berwajib karena kedapatan memakai narkoba. Meski demikian, salah satu sahabat baiknya yaitu Giorgino Abraham tidak terlihat berusaha meninggalkan. 

Bintang sinetron Berkah Cinta itu sempat membawakan barang yang membuat Ammar Zoni lebih nyaman. Giorgino percaya satu kesalahan Ammar Zoni tak akan menghapuskan 1000 kebaikan yang telah dilakukan.

"Yah itu bawain selimut dan lainnya. Iyah tadi udah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Aku kasih support dan berikan dia semangat," kata Giorgino Abraham ditemui usai menjenguk Ammar Zoni di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/07).

Giorgino Abraham berikan dukungan untuk Ammar Zoni di BNN. 姆nstagram.com/giorgino_abrahamGiorgino Abraham berikan dukungan untuk Ammar Zoni di BNN. 姆nstagram.com/giorgino_abraham

Selama ini dua bintang sinetron tersebut memang dikenal sering memberikan dukungan satu sama lain. Giorgino bahkan menganggap Ammar sudah seperti layaknya kakak sendiri. Karena itu ia terus memberikan support ketika bintang film Anak Langit itu tertangkap. 

"Sempat ada kelihatan mukanya capek karena pressure. Tapi aku berikan doa dan dukungan supaya dia makin semangat dan happy," ujarnya. 

Giorgino pun menceritakan bagaimana reaksi Ammar Zoni ketika mendapatkan dukungan darinya. Ammar yang selama ini dikenal sebagai ahli pencak silat tersebut awalnya sempat takut ditinggalkan sahabat.

"Dia bilang, 'Thank you banget karena sudah datang ke sini. Gua pikir loe bakal ninggalin gua'. Gua bilang 'Gua gak akan tinggalin sahabat gua. Gua selalu setia sama sahabat, gua anggap lu sebagai kakak sendiri. Sampai kapan pun gua bakalan selalu support lu Mar. 'Gua doain buat lo. Keluarga gua, sahabat, dan semua selalu support lu'," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING