Pengacara Bakal Ajukan Rehabilitasi Untuk Ammar Zoni

Kamis, 13 Juli 2017 16:00 Penulis: Rahmi Safitri
Pengacara Bakal Ajukan Rehabilitasi Untuk Ammar Zoni Ammar Zoni © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan bagi para penggemar sinetron adalah saat Ammar Zoni, aktor Anak Langit, tertangkap membawa narkoba. Ammar diamankan oleh pihak kepolisian atas dugaan memiliki ganja seberat 39,1 gram. Ammar disebut mengonsumsi ganja selama satu tahun ini untuk kesenangan.

Meski sedang menjalani pemeriksaan, Ammar mendapat dukungan dari orang-orang terdekat termasuk sang ayah, Henri Zoni. Sang ayah mengunjungi Ammar di Polres Jakarta Pusat, pada Selasa (11/7). Beliau didampingi oleh pengacara putranya, Fahmi Aulia.

Dalam kesempatan tersebut, pengacara menegaskan kalau mereka menyerahkan urusan pemeriksaan kepada pihak kepolisian termasuk tentang status Ammar nantinya. Aktor yang populer berkat sinetron 7 Manusia Harimau itu memang masih dalam proses penyidikan.

Barang bukti yang didapat dari Ammar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBarang bukti yang didapat dari Ammar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya sebagai kuasa hukum, mengenai penangkapan Ammar, status Ammar dan lain-lainnya masih dalam proses penyidikan dan masih masuk ke dalam saksi-saksi. Tentunya kita menghormati pihak kepolisian untuk pengembangan selanjutnya," kata Fahmi saat ditanya tentang banyaknya barang bukti yang dimiliki Ammar, di Polres Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Fahmi mengaku masih belum tahu untuk apa kegunaan barang bukti sebanyak itu. Yang pasti pihak keluarga menginginkan kekasih aktris Ranty Maria itu untuk menjalani rehabilitasi jika nanti statusnya sudah jelas.

"Kita pastinya akan mengajukan rehabilitasi untuk si Ammar. Intinya itu yang bisa saya sampaikan. Nanti kita tunggu kabar selanjutnya. Saya masih menunggu pihak kepolisian untuk penyidikan lebih lanjuti," pungkas Fahmi.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING