Saat Syuting Baik Saja, Sutradara Kaget Ammar Zoni Tertangkap

Selasa, 11 Juli 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saat Syuting Baik Saja, Sutradara Kaget Ammar Zoni Tertangkap Ammar Zoni ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Popularitas aktor Ammar Zoni selama ini meroket lewat sejumlah sinetron seperti 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan dan yang terakhir Anak Langit. Meski karirnya tengah berada di puncak, kini Ammar harus mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. 

Ammar Zoni ditangkap berdasarkan pengembangan dari kasus narkoba lain. Saat ditangkap, pria yang sebelumnya pernah mendapat medali emas di Festival Silat International 2016 itu sedang tidak bekerja. 

"Iya, dia memang nggak syuting waktu itu," ujar Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/07/2017).

Penangkapan Ammar Zoni membuat kaget sang sutradara. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenangkapan Ammar Zoni membuat kaget sang sutradara. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama ini sosok Ammar Zoni dikenal memiliki citra positif. Apalagi karakter yang ia mainkan lebih banyak merupakan karakter protagonis. Penangkapan pria tersebut membuat banyak orang kaget. 

"Ya saya kaget lah yang jelas. Baik-baik aja sih dianya," katanya. 

Dari informasi Kepolisian, Ammar Zoni ditangkap setelah diintai. Namun orang-orang yang bekerja dengannya tidak menyangka Ammar memakai narkoba karena selama ini tidak menunjukkan tanda-tanda. 

"Kita nggak sejauh itu mikirnya. Itu kan urusan pribadi ya. Yang jelas selama dia syuting bagus-bagus aja, baik-baik aja," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING