Deddy Corbuzier Bikin Video Berjudul 'TOLOL', Sindir Ammar Zoni?

Rabu, 12 Juli 2017 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Deddy Corbuzier Bikin Video Berjudul 'TOLOL', Sindir Ammar Zoni? Ammar Zoni - Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Ammar Zoni dalam beberapa waktu terakhir ini santer jadi bahan perbincangan publik. Pesinetron muda bertalenta besar dan namanya tengah naik daun itu terjerat kasus narkoba dan kini harus diamankan oleh pihak kepolisian.

Tentu saja apa yang terjadi pada bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu sangat disayangkan, baik oleh keluarga, orang-orang terdekat dan tentunya para fans. Dan di antara mereka, ada pula yang menyebut jika apa yang dilakukan Ammar ini adalah tindakan yang sangat bodoh, yakni Deddy Corbuzier.

Ceritanya, Deddy mengunggah sebuah video baru yang isinya sangat pedas menggigit dan penuh sindiran di akun Youtube, tepatnya channel Motive miliknya. Judulnya TOLOL, Ia membahas tentang artis-artis muda yang terjerat narkoba setelah namanya populer.


Video by: deddy corbuzier

Deddy memang tidak menyebut nama Ammar selama durasi 4 menitan videonya tersebut. Namun yang pasti, ayah satu anak itu menjabarkan betapa bodohnya artis-artis yang menggunakan narkoba setelah namanya baru saja populer.

"Belakangan saya baca berita, banyak artis-artis atau publik figur yang ketangkep gara-gara menggunakan narkoba. Dan mereka yang menggunakan itu kehilangan segala sesuatu. Bayangin, mereka udah kerja capek-capek, ngumpulin uang, ketenaran, and then gone. Why? Karena mereka menggunakan narkoba. Orang-orang ini, adalah orang-orang yang tolol. Ada seorang aktor, baru aja ketangkep. Ganteng, kaya, terkenal, fans-nya banyak, groupies-nya banyak, cewek pada mau nempel sama dia, yang gatel pada pengen sama dia. And then, it's gone karena dia pakai narkoba. Can you imagine that? Why? It's a big question," ujar Deddy pada videonya.

Seperti diketahui, Ammar disebut menggunakan narkoba hanya sekedar untuk jadi 'doping' agar dirinya kuat menjalani aktivitas syuting yang padat. Deddy pun tak lupa membahas masalah tersebut, tentunya dengan bahasa yang menggigit.

"Kita ini diciptakan untuk berkreasi, berpikir dan sebagainya. Kalau kemampuan anda berkreasi, kemampuan anda berkarya itu karena anda menggunakan zat yang disebut dengan narkoba, artinya bukan anda yang berkarya. It's not you. Apapun yang kita lihat di TV, apapun yang kita lihat dari orang tersebut. It's fake. Bohong. Karena mereka itu, tolol," sambungnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING