Deddy Corbuzier: Vaksin Kanker Serviks Bisa Sembuhkan Julia Perez

Senin, 12 Juni 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Deddy Corbuzier: Vaksin Kanker Serviks Bisa Sembuhkan Julia Perez Deddy Corbuzier © YouTube/deddy corbuzier

Kapanlagi.com - Setelah berjuang selama beberapa tahun melawan kanker serviks yang ia derita, Julia Perez pun menghembuskan napas terakhirnya pada akhir pekan kemarin. Duka, tangis haru, hingga rasa salut bercampur dalam hati setiap orang yang merasa kehilangan sosok ramah dan penuh senyum itu.

Namun kanker serviks yang merenggut nyawa Jupe nyatanya membuat banyak orang, terutama perempuan, mulai mencari lebih jauh mengenai penyakit tersebut. Hal ini juga memancing Deddy Corbuzier untuk ikut berkomentar mengenai penyakit tersebut.

Lewat video YouTube, Deddy Corbuzier beberkan alasan kuatnya kenapa Julia Perez tidak seharusnya meninggal © YouTube/deddy corbuzierLewat video YouTube, Deddy Corbuzier beberkan alasan kuatnya kenapa Julia Perez tidak seharusnya meninggal © YouTube/deddy corbuzier

Melalui video (Motive) Deddy Corbuzier yang diunggah lewat channel YouTube pribadinya, ia mengatakan kalau Jupe tak seharusnya meninggal. Yap, karena nyatanya kini ada vaksin kanker serviks yang sudah tersedia di Indonesia dan bisa diakses oleh siapapun.

Meskipun bukan seorang dokter, namun Deddy menjelaskan kalau vaksin ini mampu mengurangi resiko penyakit kanker serviks secara besar. Bukan cuma itu saja, vaksin ini juga sudah bisa diberikan sejak seseorang berusia 9 tahun hingga 55 tahun.

Deddy sendiri yakin jika Julia Perez tidak seharusnya meninggal, mengingat adanya vaksin untuk kanker serviks. Namun melalui video itu juga Deddy ingin mengajak lebih banyak orang untuk mulai sadar, mencari tahu, dan menjaga kesehatan masing-masing dari ancaman-ancaman penyakit berbahaya.

Dengan ketersediaannya vaksin di Indonesia dan segala kisah perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks yang dideritanya, Deddy Corbuzier berharap agar para perempuan mau lebih peduli dan sadar dengan kesehatan maupun masa depan mereka. Jadi, kapan anda mau untuk ikut mencegah dan melawan kanker serviks, KLadies?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING