Saat Dijenguk Mpok Atiek, Julia Perez Sempat Minta Dibikin Happy

Senin, 12 Juni 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Dijenguk Mpok Atiek, Julia Perez Sempat Minta Dibikin Happy Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez pada hari Sabtu (10/6) lalu benar-benar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Para sahabatnya dari kalangan selebritis yang datang pun tak kuasa menahan rasa haru bahkan tangis saat datang takziah ke rumah almarhumah. Salah satunya adalah artis senior Mpok Atiek.

Mpok Atiek mengaku sudah lama kenal dan dekat dengan Jupe. Baginya sosok almarhumah adalah orang yang baik banget dan selalu perhatian pada dirinya. Jadi ketika mendengar kabar meninggalnya Jupe, wanita yang menyebut dirinya mami ini mengaku masih belum bisa percaya.

"Nggak percaya sama sekali gitu. Masalahnya waktu mami ke sana (RSCM) kan dateng nangis, dia malah bilang, 'Mak, jangan nangis. Aku nggak boleh sedih, aku harus happy. Jadi mendingan emak ngocol aja di situ biar aku ketawa'. Nah di situ saya dari nangis langsung ngocol ketawa. Nggak percaya sama sekali nih kalau tiba-tiba adiknya si Nia di Instagram bilang Innalilahi. Ya nggak percaya, langsung dari loksyut pamit ke sini," kata Mpok Atiek di kediaman Jupe, Raffles Hills, Minggu (11/6).

Mpok Atiek kangen manjanya Jupe © KapanLagi.com®/Budy SantosoMpok Atiek kangen manjanya Jupe © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat berada di rumah almarhumah, Mpok Atiek sempat bertemu dengan orangtua, adik, dan keponakan Jupe. Dalam kesempatan itu, ia pun ngobrol-ngobrol saat Jupe dalam kondisi koma. Ternyata ibunda Jupe, Sri Wulansih, juga sempat tak percaya kalau putrinya sudah tiada saat dokter menyampaikan kepergiannya.

"Ibunya bilang, 'Justru itu saya nggak percaya mati-matian. Saya nangis sama dokter. Saya nggak percaya, karena baru disuapin abis makan. Dia pamit tidur, tolong jangan berisik, saya mau tidur'. Eh tidur terus. Dia (sri wulansih) nggak percaya, Jupe masih ngomong katanya perutnya sakit, karena katanya sudah 7 hari nggak buang air, bengkak katanya perutnya, nggak bisa pipis juga," kata Mpok Atiek.

Kepergian Jupe ini pun tentunya bakal bikin Mpok Atiek rindu. Apa yang paling dia kangenin dari almarhumah? "Manjanya. Kalau ketemu aku suka gelendot, kalau aku megang (makanan) apa aja di pasti 'Aaaa' (minta suapin) gitu," pungkas Mpok Atiek.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING