Deddy Corbuzier dan Chika Sebut Otak ATT Tak Pernah Dipakai

Sabtu, 03 Juni 2017 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Deddy Corbuzier dan Chika Sebut Otak ATT Tak Pernah Dipakai Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier adalah sosok publik figur yang sangat fenomenal. Pria berkepala plontos itu tak pernah takut dalam menyuarakan pendapat atau apa yang ada dalam pikirannya, mengenai hal apapun.

Memulai karirnya sebagai seorang magician, ayah satu anak itu kini mulai melebarkan sayapnya ke berbagai macam bidang lain, seperti presenting, aktor, hingga seorang youtuber. Ya, dalam beberapa waktu terakhir, Deddy memang sangat rajin mengunggah konten-konten video di channel Youtube pribadinya.

Nah, salah satu segmen baru yang tengah diseriusi oleh Deddy adalah My Boss and Me, yang merupakan video-video pendek berisi komedi-komedi cerdas. Pada video-video tersebut, Deddy tak sendiri, melainkan berkolaborasi dengan Chika Jessica.

Nah, salah satu video terbaru postingan Deddy sempat bikin heboh netizen. Bukan tanpa alasan, di video bertajuk Pakai Otak Anda itu, Deddy dan Chika disebut-sebut telah menyindir seorang penyanyi kondang Tanah Air yang berinisial ATT.


Video by: deddy corbuzier

"Masa ada survey harga otak. JKW, pejabat, harga otaknya 350 juta. Lalu ada artis namanya DC, ini harga otaknya 550 juta. Tapi ada yang lebih mahal lagi. Penyanyi ATT, harganya 1 miliar, soalnya masih gres, baru dan nggak pernah dipake," ujar Chika di video tersebut, yang langsung membuat Deddy terdiam.

Meski tak menyebutkan nama secara langsung, namun beberapa netizen, terutama fans garis keras dari artis yang dimaksud langsung emosi. Meskipun begitu, ada banyak pula yang merasa sangat terhibur dengan guyonan singkat tapi ngena ala Deddy dan Chika di atas.

Well, apa pendapat KLovers mengenai video Deddy di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING