Ranty Maria Beri Dukungan dan Ucapkan Rindu Pada Ammar Zoni

Kamis, 13 Juli 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ranty Maria Beri Dukungan dan Ucapkan Rindu Pada Ammar Zoni Ammar Zoni - Ranty Maria © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, headline-headline massa dihebohkan oleh kasus narkoba dari pesinetron muda, Ammar Zoni. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu saat ini diamankan oleh pihak keamanan dan tengah menunggu hasil pemeriksaan, sebelum vonisnya dijatuhkan.

Ditangkapnya Ammar tentu sangat disayangkan banyak pihak, baik itu fans, sahabat, keluarga dan tentunya sang kekasih, Ranty Maria. Seperti diketahui, gadis berusia 18 tahun itu hingga saat ini masih bungkam ketika dimintai pendapatnya mengenai insiden yang terjadi pada kekasihnya.

Namun hari ini, Kamis (13/7), Ranty akhirnya mulai membuka diri untuk mengungkapkan perasaannya, yakni melalui sebuah postingan di Insta Story akun Instagramnya. Ceritanya, Ranty mengunggah sebuah foto kebersaam dirinya bersama Ammar sambil menuliskan sebuah pesan menyentuh.

Ya, alih-alih ilfeel dan kecewa, Ranty malah memberikan dukungannya untuk Ammar. Karena menurutnya, pacarnya itu sejatinya memiliki hati yang baik. Tak lupa Ia juga mengungkapkan rasa rindunya untuk Ammar.

Ranty kangen Ammar © Instagram/rantymariaRanty kangen Ammar © Instagram/rantymaria

"Bae, semua orang yang sayang sama kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. And yes, im always here. Always believe that God is good! It's all God's plan. So learn from it. Pray. Learn. Pray. Learn. And pray. Deep inside you, you have an absolutely good heart. And that's why we all love you! I miss you," tulis Ranty.

Seperti diketahui, Ammar ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di rumahnya. Dan dari pengakuannya, Ia sudah setahun terakhir ini mengkonsumsi barang haram tersebut, dengan dalih sebagai doping untuk bisa tetap beraktivitas di tengah-tengah sibuknya jadwal syuting.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING