SELEBRITI

Jenguk Mat Solar, Marini Zumarnis Ungkap Sifat Saat Syuting 'Tukang Bubur Naik Haji'

Minggu, 23 September 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu

Marini Zumarnis © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mat Solar kini tengah berbaring lemah karena menderita stroke yang dideritanya sejak tahun 2015 lalu. Para sahabat artis pun bergantian menjenguk Mat Solar di rumahnya, salah satuunya Marini Zumarnis.

Marini Zumarnis dan Mat Solar menjadi lawan main di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Inilah yang membuat Marini menyempatkan diri untuk menjenguk pemeran Haji Sulam itu.

1. Marini Ungkap Kepribadian Mat Solar

Dalam postingannya di akun Instagram, Marini Zumarnis mengungkapkan kepribadian Mat Solar saat masih syuting Tukang Bubur Naik Haji. Menurutnya, sosok Mat Solar merupakan sosok yang selalu membuat tertawa di lokasi syuting.

"Semangat ya Pak Haji Sulam ( pak Mat Solar ) , Beliau ini yang suka bikin kita ketawa di Lokasi Shooting Tukang Bubur Naik Haji," tulisnya.

2. Minta Doa

Tak hanya sekedar mengungkap kepribadian lawan mainnya, Marini yang saat itu ditemani beberapa teman artis saat menjenguk Mat Solar pun juga meminta doa untuk kesembuhan pria yang kini berusia 55 tahun tersebut.

"Doain Pak Haji Sulam yaaaa," tambahnya.

3. Mat Solar Menangis Dijenguk Rieke Diah Pitaloka

Begitu mendengar kabar Mat Solar sedang sakit, Rieke Diah Pitaloka langsung menjenguk lawan mainnya di Bajaj Bajuri itu sepulangnya dari rumah sakit karena sebelumnya Rieke pun tengah dirawat di rumah sakit.

Kedatangan Rieke dan teman-temannya disambut hangat oleh Mat Solar yang sangat terharu. Tangis Mat Solar langsung pecah begitu melihat Rieke dan sahabat-sahabatnya. Melihat Mat Solar yang menangis, Rieke langsung memeluknya. Ia pun menenangkan pria yang dulu berperan jadi suaminya di Bajaj Bajuri tersebut.

"Ya Allah, ya Allah," ujar Mat Solar menyambut Rieke dan teman-temannya.

Air mata pemeran Bajuri ini langsung menetes menyambut semua sahabatnya. Namun tak lama kemudian ia tenang dan mulai tertawa bersama semua orang yang ada di sekitarnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING