SELEBRITI

Rieke 'Oneng' Jenguk Mat Solar 'Bajuri', Tangis dan Tawa Pecah Jadi Satu

Sabtu, 22 September 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rieke Dyah Pitaloka ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika mengetahui kabar Mat Solar sakit, Rieke Dyah Pitaloka juga tengah sakit. Tak bisa langsung menjenguk, Rieke mengirimkan sebuah pesan kepada Mat Solar yang dulu jadi lawan mainnya di sinetron Bajaj Bajuri.

Begitu boleh pulang dari rumah sakit, Rieke langsung datang ke rumah Mat Solar. Bersama teman-temannya yang dulu bermain di sinetron Bajaj Bajuri, Rieke menemui Mat Solar yang sekarang tengah mengalami sakit stroke.

Mat Solar menangis ketika dijenguk Rieke ©instagram/riekedyahpMat Solar menangis ketika dijenguk Rieke ©instagram/riekedyahp

Kedatangan Rieke dan teman-temannya disambut hangat oleh Mat Solar yang sangat terharu. Tangis Mat Solar langsung pecah begitu melihat Rieke dan sahabat-sahabatnya.

1. Rieke Tenangkan Mat Solar

Melihat Mat Solar yang menangis, Rieke langsung memeluknya. Ia pun menenangkan pria yang dulu berperan jadi suaminya di Bajaj Bajuri tersebut.

"Ya Allah, ya Allah," ujar Mat Solar menyambut Rieke dan teman-temannya.

Air mata pemeran Bajuri ini langsung menetes menyambut semua sahabatnya. Namun tak lama kemudian ia tenang dan mulai tertawa bersama semua orang yang ada di sekitarnya.

2. Rieke Goda Mat Solar

Setelah Mat Solar tenang, Rieke mulai mengajak pemeran Bajuri ini bercanda. Ia menggoda Mat Solar dengan berbagai kalimat canda yang membuat aktor tersebut tertawa.

"Makanya bang, kan udah Oneng bilangin, narik bajaj aja. Pake segala jualan bubur," ujar Oneng yang disambut tawa semua orang.

 

3. Oneng Doakan Mat Solar Cepat Sembuh

Pada kesempatan bertemu Mat Solar, Oneng mengunggah beberapa video. Selain diposting di Insta Story, ia juga mengunggahnya di halaman utama akun pribadinya.

Oneng meminta kepada semua orang agar mendoakan kesembuhan Mat Solar. Ia pun meminta agar Mat Solar terus bersemangat agar bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Semangat bang," pungkas Oneng.

Semoga lekas sembuh, Mat Solar!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING