Jenguk Pretty Asmara Bareng PARFI, Ini Komentar Marcella Zalianty

Rabu, 19 Juli 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jenguk Pretty Asmara Bareng PARFI, Ini Komentar Marcella Zalianty Marcella Zalianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Ammar Zoni, baru-baru ini aktris Pretty Asmara juga diamankan oleh pihak berwajib bersama barang bukti berupa sabu dan ekstasi. Untuk itu, baru-baru ini Marcella Zalianty mengajak PARFI 56 untuk menjenguk Pretty Asmara sebagai teman dan rekan sesama artis.

"Kita dari PARFI 56 memberikan wujud keprihatinan kita, kepedulian kita, untuk membesuk rekan salah satu anggota PARFI 56.  Siapa pun yang kena, artis, seniman, kita memantau dan make sure semuanya berjalan dengan baik, mereka diperlakukan dengan baik, dan turut mengikuti proses hukum dengan baik. Dan pasti kita sejalan dengan pihak hukum untuk mencegah pemakaian narkoba khususnya di kalangan artis," ujar Marcella saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Lebih jauh, aktris 37 tahun itu juga mengatakan kalau saat ini kondisi Pretty Asmara tetap baik. Marcella juga menjelaskan kalau ia dan PARFI 56 akan tetap memantau sekaligus mendukung serta mengatakan pada Pretty agar mengikuti proses hukum yang ada.

Datang menjenguk bersama PARFI 56, Marcella Zalianty siap mendukung dan memantau kasus Pretty Asmara bersama para artis lainnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDatang menjenguk bersama PARFI 56, Marcella Zalianty siap mendukung dan memantau kasus Pretty Asmara bersama para artis lainnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Semuanya baik, kita memberikan rasa prihatin dan dukungan, dia harus sabar dan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya. Kalaupun yang positif harus direhab. Saya pikir kalau bicara mengenai kasus lebih dalam lagi, Pretty kan ada kuasa hukumnya itu, dia akan memberikan pernyataannya lebih lanjut," jelasnya.

Selain itu Marcella juga menceritakan kalau rekan-rekan artis yang saat ini mendekam di penjara merasa senang mendapat kunjungan. Namun meski mendukung dan mengiringi setiap kasus yang ada, ia dan PARFI akan tetap memberikan teguran tegas untuk setiap rekan artis yang terjerat kasus.

"Mereka seneng kita datang dan kita juga akan bantu semaksimal mungkin untuk bicara, meluruskan yang bener, semua kita jalankan dan direspon baik. Ya mudah-mudahan ini terakhir ya jangan ada lagi artis yang kena. Pasti kita tegur, tapi nggak akan kita biarkan mereka menghadapi sendiri," pungkas Marcella Zalianty.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING