SELEBRITI

Jenguk Roy Kiyoshi, Kriss Hatta: Dia Makin Ganteng

Selasa, 12 Mei 2020 07:32

Kriss Hatta - Roy Kiyoshi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Kriss Hatta menjenguk Roy Kiyoshi untuk memberikan dukungan yang saat ini tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Kriss Hatta pun mengenang pertemuan dengan Roy Kiyoshi pertama kali yakni di sebuah acara award di televisi. Sejak saat itu mereka menjadi sahabat.

"Ya aku merasa kenal sama Roy kan. Aku kan pertama kali dikontak sama stasiun TV tuh acara award kalau enggak salah. Aku kan ditandem sama Roy dan Oki Lukman, itu pertama kali aku kenal sama Roy," ujar Kriss Hatta.

1. Roy Kiyoshi Pribadi yang Baik

Kriss Hatta pun ingat betul ketika baru keluar dari penjara, Ia sempat kolaborasi dengan Roy Kiyoshi. Pada saat itu, Kriss Hatta melihat Roy Kiyoshi adalah pribadi yang baik begitu juga dengan seluruh keluarganya.

"Jadi pas keluar (penjara) kemarin pas aku kena musibah, aku langsung kolaborasi sama Roy. Nah di situlah pribadinya sangat terlihat bahwa dia itu anak baik, saya juga ketemu sama kakaknya, ibunya, mereka sangat welcome dengan kedatangan aku saat itu," ungkapnya.

2. Kriss Hatta Ungkap Roy Kiyoshi Makin Ganteng

Sudah lama tidak bertemu, Kriss Hatta mengungkapkan bahwa sahabatnya itu terlihat makin ganteng. Meski di dalam tahanan, Roy Kiyoshi tetap menjaga penampilannya dan terlihat tenang.

"Melihat dia sih bukan pemakai karena sangat fresh sekali. Bisa fokus bicara sama kita semua. Terakhir ketemu Juli 2019. Tapi aku lihat dia makin ganteng, charming, makin putih kulitnya, bersih dan tetap jaga penampilan," tutup Kriss Hatta.


REKOMENDASI
TRENDING