SELEBRITI

Jennifer Dunn Akui Pernah Bertemu Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori Saat di Tahanan

Kamis, 27 Mei 2021 08:23 Penulis: Umar Sjadjaah

Jennifer Dunn - Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir nama Jennifer Dunn atau Jeje dirumorkan menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. Diwakili oleh Firman Chandra selaku teman sekaligus kuasa hukum dari suami Jeje yang bernama Faisal Haris, sang artis pun memberikan bantahannya.

Meski membantah, wanita yang telah mantap tampil berhijab ini membenarkan pernah bertemu dengan Uje, sapaan Ustaz Jeffry semasa hidup. Pertemuan itu terjadi saat Jeje jalani masa penahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Info yang saya dapatkan mereka ketemu hanya satu kali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik kapan (tahun pertemuan), tapi intinya ketemu di Rutan," kata Firman saat ditemui awak media di Bekasi, Jawa Barat, Selasa malam (25/5/2021).

1. Bukan Pertemuan Khusus

Pertemuan antara Jennifer Dunn dan Ustaz Jeffry Al Buchori tidak secara khusus alias beramai-ramai. Karena pada saat itu Uje diminta memberikan siraman agama untuk para tahanan wanita penghuni Rutan Pondok Bambu.

"Rutan Pondok Bambu itu adalah Rutan perempuan dan tidak mungkin yang di dalam hanya satu orang, banyak sekali. Namanya ustaz, itu pasti memberikan sebuah pencerahan religi. Nah, di situ lah ketemu. Tapi tidak secara personal. Itu yang dikatakan Mbak Jeje kepada saya," tegas Firman.

2. Ummi Pipik Harus Bicara

Sementara itu terkait Pipik Dian Irawati yang menjadi penyebab munculnya rumor ini, pihak Jennifer Dunn meminta agar segera diklarifikasi siapa sosok artis yang dimaksud. Karena jika tidak, akan terus menimbulkan tudingan-tudingan dan merusak keharmonisan rumah tangga orang lain.

"Tugas yang paling utama adalah Ummi Pipik segera mengakhiri. Kalau nggak, sampai kapan berakhir? Ini kan sampai sekarang belum tahu siapa. Tapi kalau Ummi Pipik ngomong itu bukan Jeje, ya sudah selesai. Apa lagi yang dipermasalahkan? Nah, sampai sekarang Ummi Pipik tidak mengatakan itu. Ini akan menjadi bola panas, bola liar ke mana-mana," tandas Firman.


REKOMENDASI
TRENDING