SELEBRITI

Jerinx Mendekam di Penjara, Rina Nose: Doa Terbaik Aja Buat Bli

Kamis, 13 Agustus 2020 22:31

Istimewa

Kapanlagi.com - Berita tersangkanya drummer Superman is Dead, Jerinx menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah Rina Nose, yang ikut berdoa supaya segalanya dapat membaik.

"Nanggepinnya gimana yaa, saya juga bingung. Kalau dibalikin gimana nanggepinnya? Karena situasinya lagi agak-agak, jadi ngomong apapun nanti malah salah lagi, doa terbaik aja buat Bli," ujarnya saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

 

1. Keras Bersuara

Dirinya memang mengaku jika tak terlalu mengenal dekat Jerinx. Namun Rina mengatakan jika seharusnya orang-orang dapat berpikir melalui perspektif yang lain untuk mendapatkan kesimpulan yang lain pula.

"Kalau saya lihat bli ini yaa gimana yaa saya gak pernah kenal dekat dengan beliau, cuman kalau saya coba pengen tahu nih ini orang siapa, saya coba skrol ke bawah Instagram dia, dan cari tahu pemikiran dia seperti apa. Ya memang bukan kali ini aja dia bersuara keras tentang suatu hal, dia emang udah dari dulu bersuara," tambahnya.

2. Tunggu Proses Penyelidikan

"Sebetulnya gimana cara kita menyikapi suatu hal. Misalkan ada seseorang berbuat sesuatu, kita belum lihat secara keseluruhan, udah langsung berasumsi buruk, ya seterusnya akan buruk. Nggak akan bisa murni lagi melihat sesuatunya, tapi kalau kita melihat sehuah kejadian dari perspektif lain, kita bisa mendapat kesimpulan lain," tutupnya.

Setelah statement kontroversialnya yang menyebut IDI sebagai kacung WHO, I Gede Ari Astana alias Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sembari menunggu proses penyelidikan, drummer band Superman Is Dead itu harus mendekam di Rutan Mapolda Bali.


REKOMENDASI
TRENDING