SELEBRITI

Sukses di Dunia Entertainment, Siapa Sangka Mario Lawalata Sempat Jualan Cendol & Gado-Gado Selama 12 Tahun

Kamis, 13 Agustus 2020 21:31

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal Mario Lawalata? Wajah tampannya sering wara wiri baik di layar kaca maupun layar lebar. Dirinya telah membintangi sejumlah film, sinetron bahkan video klip.

Meraih kesuksesan di dunia entertainment, mungkin kamu tak menyangka jika Mario Lawalata pernah mengalami masa-masa sulit dan memulai semuanya dari bawah banget.

Ya, dalam acara Okay Bos Trans TV, dirinya dengan jujur menyebutkan jika sempat berjualan cendol dan juga gado-gado selama 12 tahun. Hal itu dilakukannya untuk membantu ekonomi keluarga yang sedang sulit.

"Ya ini dulu, gua dan keluarga kayak mamah dan Oscar itu hidupnya lumayan susah banget. Dulu waktu dari umur 2 tahun sampai 14 tahun," ujarnya.

 

 

1. Lakukan Apapun

Dirinya menyebut jika saat itu sang ibu, Reggy Lawalata sudah berpisah dengan suaminya. Hingga akhirnya Reggy pun harus berusaha lakukan apapun demi meghidupi Mario dan sang adik, Oscar Lawalata.

"Waktu itu mamah kan sendiri, single parent. Jadi, mamah cari uang gimana caranya. Jadi, mamah sempat bikin gado-gado buat dijualin ke tetangga, ke orang-orang," tambahnya.

2. Keadaan Berbalik

Keadaan berbalik saat Reggy mendapatkan pekerjaan sebagai asisten Titiek Puspa. Dari situlah, dirinya dan Oscar mantap memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.

"Jadi, banyak belajar ketika jadi asisten eyang Titiek Puspa. Terus gua sama Oscar pertama kali diajakin itu operet lebaran yang sekali tayang aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING