SELEBRITI

Jessica Iskandar Mandi Bareng El Barack di Luar Ruangan, Penuh Busa

Selasa, 22 September 2020 13:58

Jessica Iskandar dan El Barrack © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah tak lagi mempunyai status hubungan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar dan putra semata wayangnya, El Barack memutuskan untuk pindah dan tinggal di Pulau Dewata Bali.

Ketika di Bali, Jedar bersama sang anak menginap di villa yang mewah. Mereka berdua selalu memanjak diri layaknya liburan. Seperti dengan baru-baru ini, Jedar mengunggah foto mandi bareng El Barack di luar ruangan.

1. Mandi Penuh Busa

Pada postingan tersebut, Jedar sedang mandi bersama anaknya El Barack dalam satu bathub dengan penuh busa. Menikmati mandi di luar ruangan, Jedar menuliskan pesan yang di mana dirinya benar-benar ingin menikmati hidup layaknya surga yang ada di bumi.

"Dance like nobody’s watching. Love like you’ve never been hurt. Sing like nobody’s listening. Live like it’s heaven on earth. (Menari seperti tidak ada yang melihat. Cinta seperti Anda tidak pernah terluka. Bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan. Hiduplah seperti di surga di bumi)", tulis pesan dalam unggahan Jedar.

2. Kenakan Swimsuit

Sebelum itu, Jedar juga mengunggh foto yang di mana sedang berada di kolam reanag. Ia tampil seksi dengan memakai swimsuit dengan warna nude hingga bagian pribadinya yang terbuka lalu menyensornya.

Selain itu, Dalam kesempatan itu, Jedar ceritakan betapa saat ini Bali yang biasanya ramai oleh turis sekarang sepi seperti kota kosong.

"Hi guys, liburan ke Bali murah dan sepi sekali saat ini! Bali yang hidup dari tourism, sudah sekitar enam bulan terhenti karena penerbangan internasional tutup. Beberapa jalan yang biasanya penuh turis saat ini seperti kota kosong," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING