FILM INDONESIA

Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Nagita Slavina Dikonfirmasi Tak Terlibat 'DEALOVA 2', Ini Alasannya

Senin, 14 September 2020 11:10

DEALOVA 2 (cedit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - DEALOVA merupakan film rilisan tahun 2005 dibintangi Jessica Iskandar, Ben Joshua, Nagita Slavina, Evan Sanders dan Rizky Hanggono. Pada saat perilisannya, drama remaja adaptasi novel berjudul sama karya Dyan Nuranindya itu sukses mengoleksi 1,7 juta penonton.

Kini 15 tahun setelahnya, dibuat sekuel dengan tajuk DEALOVA 2. Menilik dari jajaran pemain, hanya Rizky Hanggono yang kembali memerankan tokoh Iraz.

1. Beda Konsep Dengan Jessica Iskandar

Saat dikonfirmasi, Andibachtiar Yusuf selaku produser mengatakan bila Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Nagita Slavina memang tak dilibatkan terkait beberapa alasan. Seperti Jessica yang tidak ikut bermain walau pada awalnya sempat diajak kembali memainkan tokoh Karra.

"Jedar nggak terlibat ya, nggak cocok sama jadwal dan konsep aja. Jadi waktu itu kita sempat ketemu beberapa kali pada tahun lalu. Masuk Desember dia mau nikah, giliran Februari jadwal syuting kita mundur, terus tiba-tiba aja nggak cocok konsep yang kita kasih sama dia. Akhirnya kita cari alternatif lain," kata Andibachtiar Yusuf ditemui KapanLagi.com disela syuting DEALOVA 2 di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/9/2020).

2. Tak Ada Karakter Ibel

Lalu Evan Sanders juga sempat dihubungi terkait keterlibatan kembali memerankan tokoh Ibel. Namun di tengah jalan Dyan Nuranindya yang bertindak sebagai penulis skenario mengubah ceritanya sehingga karakter Ibel dihilangkan.

"Evan Sanders waktu itu sempat kita hubungi, cuma Dyan ngubah bentuk ceritanya," lanjut pria yang akrab disapa Ucup ini.

3. Nagita Slavina Tidak Dilibatkan

Sementara itu Nagita Slavina yang memainkan tokoh Finta di DEALOVA memang sejak awal tidak ada pembicaraan untuk dilibatkan kembali. Hal ini berkenaan dengan kepentingan cerita.

"Kalau Nagita dari awal nggak kita deketin. Karena ujungnya juga untuk kebutuhan cerita. Kita balikin semua ke Dyan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING