FILM INDONESIA

Film 'RENTANG KISAH' Batal Tayang di Bioskop dan Beralih ke Layanan Streaming, Beby Tsabina Kaget

Jum'at, 11 September 2020 13:45

Beby Tsabina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa film yang direncanakan tayang di bioskop mendadak beralih perilisannya ke layanan streaming. Salah satunya film terbaru Beby Tsabina dan Bio One bertajuk RENTANG KISAH adaptasi buku bestseller karya Youtuber kenamaan Gita Savitri Devi.

Film besutan Danial Rifki ini awalnya dijadwalkan tayang untuk meramaikan libur Lebaran tahun ini. Namun dikarenakan pandemi virus corona, jadwal itupun berubah. Sampai akhirnya diputuskan rilis secara khusus di Disney+ Hotstar pada Jumat 11 September 2020.

1. Kaget Tayang di Disney+ Hotstar

Beby Tsabina mengaku kaget saat tahu filmnya batal tayang di bioskop dan hanya rilis di layanan streaming. Namun pada akhirnya ia merasa inilah jalan terbaik untuk semua pihak mengingat bioskop belum ada kejelasan kapan beroperasi.

"Aku awalnya nggak pernah kepikiran film ini bakal tayang di sebuah aplikasi. Kalau setelah filmnya tayang di bioskop terus ke aplikasi udah biasa. Karena ini baru pertama kali, jujur agak kaget. Cari tahu juga efeknya bakal gimana. Tapi menurut aku ini udah yang terbaik sekarang. Jadi aku bismillah aja," kata Beby dalam jumpa pers via Zoom, Kamis (10/9/2020).

2. Ditonton Keluarga di Aceh

Dengan perilisan di layanan streaming, Beby Tsabina berharap filmnya bisa dijangkau oleh lebih banyak orang. Terutama keluarga di Aceh yang selama ini mengaku kesulitan tiap ingin menonton karyanya.

"Berharap lebih banyak yang nonton karena mudah diakses. Saudara aku kan banyak di Aceh, biasanya mereka nggak bisa nonton kalau ada film aku tayang. Jadi semoga bisa nonton kali ini," tutup dara yang dikabarkan cinlok dengan Bio One ini.


REKOMENDASI
TRENDING