Jihan Fahira Selalu Ingatkan Primus Yustisio Pada Allah

Jum'at, 17 Juni 2016 06:22 Penulis: Helmi Romadhon
Jihan Fahira Selalu Ingatkan Primus Yustisio Pada Allah Jihan Fahira © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Artis senior Primus Yustisio ternyata merasa nyaman menjadi anggota DPR selama dua periode. Hal tersebut diakui oleh sang istri, Jihan Fahira saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Sebagai istri, pesinetron Tersanjung itu tetap mendukung penuh karir sang suami. Walaupun menyita waktu kebersamaan bersama keempat anak-anaknya, namun ia memaklumi tugas sang suami sebagai kepala keluarga.

"Insya Allah yang penting di jalan yang bener. Saya berdoa setiap saya semoga iman dan Islamnya dijaga. Jadi apapun yang dia kerjakan inget Allah. Jadi nggak macem-macem," kata Jihan.

Jihan Fahira selalu ingatkan san suami pada Allah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJihan Fahira selalu ingatkan san suami pada Allah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak bisa dipungkiri, bekerja di dunia politik memang ada banyak godaan. Jihan pun mengaku kerap kali memberikan saran dan masukan kepada Primus.

Meskipun percaya sang suami tak akan berbuat hal yang tak akan bermasalah dengan hukum. Tetapi, wanita 38 tahun itu mengaku merasa khawatir dengan sang suami.

"Khawatir pasti lah, saya cuma bilang mana yang halal mana yang haram. Dia juga mudah-mudahan orang yang berprinsip," katanya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING