Jika Ahok Menang, Dhani Siap Pindah Rumah Dekat Habib Rizieq

Rabu, 19 April 2017 13:55 Penulis: Ahmat Effendi
Jika Ahok Menang, Dhani Siap Pindah Rumah Dekat Habib Rizieq Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua digelar hari ini. Beramai-ramai para selebriti melakukan pencoblosan di TPS dekat kediaman masing-masing.

Salah satu public figure yang menggunakan suaranya adalah musisi Ahmad Dhani. Sudah bukan rahasia lagi bila pria berusia 44 tahun ini begitu menjagokan pasangan calon nomor tiga yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Perasaan saya setiap mau nyoblos selalu deg-degan. Tapi begitu keluar, enak, lega," kata Dhani ditemui usai mencoblos di TPS 24, kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Ahmad Dhani bakal pergi dari Jakarta jika Ahok sampai menang Pilkada. © KapanLagi.com/Budy SantosoAhmad Dhani bakal pergi dari Jakarta jika Ahok sampai menang Pilkada. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bapak lima anak tersebut mengaku yakin bila Anies Baswedan bakal menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Namun bila tidak pun dirinya siap menerima kekalahan itu dengan pindah dari ibukota. Ke mana?

"Siap pindah saya ke Cisarua. Kan ada rumah di sana. Dekat Habib Rizieq, kita tetanggaan," jawab pelantun tembang Sedang Ingin Bercinta ini.

Sayangnya jika Ahok menang, Ahmad Dhani yakin akan terjadi kerusuhan di Jakarta. "Pasti bakal rusuh. Umat (yang merusuh). Penguasa ini lupa kalau dia (Ahok) bukan cuma musuh agama, tapi musuh umat Islam di Jakarta, musuh orang Islam se-Indonesia. Itu yang rezim ini lupa," tandas dia.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING