Nyoblos di Putaran 2, Ahmad Dhani Pakai Kemeja Putih Menerawang

Rabu, 19 April 2017 11:32 Penulis: Ahmat Effendi
Nyoblos di Putaran 2, Ahmad Dhani Pakai Kemeja Putih Menerawang Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani kembali menggunakan suaranya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Putaran Kedua. Bila pada putaran pertama memakai batik, sekarang ia mengenakan kemeja putih tipis menerawang.

"Kelihatan pentilnya nggak?" seloroh Dhani ditemui di depan kediamannya, kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Rabu (19/4)

Kemeja putih lengan panjang berbahan brokat itu ternyata sudah dibeli pelantun tembang Munajat Cinta ini cukup lama sekitar tahun 2004. Lantas, mengapa suami Mulan Jameela ini tetap memakainya?

Dhani saat nyoblos di Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2. © KapanLagi.com/Budy SantosoDhani saat nyoblos di Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ini baju putih saya beli tahun 2004. Nggak ada (sejarah kenapa pakai baju tersebut). Kebetulan jarang dipakai, habis stok (baju batik)," kata pria berjenggot ini dengan gaya bicara santai yang khas.

Ahmad Dhani melakukan pemilihan suara di TPS 24 yang letaknya tak jauh dari rumah. Ia mencoblos ditemani sang ibunda yang kompak memakai outfit serba putih.

Dalam perjalanan menuju TPS, Dhani mengendarai vespa putih milik El. "Ini vespa punya El," terangnya. Lalu, seperti apa keseruan Ahmad Dhani saat mencoblos, tunggu update terbarunya hanya di Kapanlagi.com.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING