Tonton Konser Dewa 19, El Rumi Pilih Beli Tiket Sendiri

Sabtu, 01 April 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tonton Konser Dewa 19, El Rumi Pilih Beli Tiket Sendiri El Rumi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi terlihat datang dalam acara 90's Music Harmony untuk menonton band ayahnya, Dewa 19. Cukup unik, cowok yang akrab disapa El ini lebih memilih membeli tiket kelas festival.

El tiba sekitar pukul 21.00 WIB di venue, The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017). Ia langsung berjalan menuju meja panitia untuk menanyakan lokasi penjualan tiket.

"Loket tiket festival di mana?," tanya El kepada panitia penyelenggara konser.

El Rumi tiba di venue dan beli tiket untuk menonton konser ayahnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEl Rumi tiba di venue dan beli tiket untuk menonton konser ayahnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak sendiri El datang bersama beberapa temannya. Cowok berusia 17 tahun ini kemudian terlihat mengantre di loket penjualan tiket. Setelah mendapatkan tiket, El pun berlalu menuju venue.

Di konser ini, kurang lebih dua jam Dewa 19 menghibur ratusan penonton di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat. Selama konser berlangsung, Dewa 19 banyak memberikan kejutan.

Selain reuni dengan vokalis lamanya, Ari Lasso, Dewa 19 juga mengajak berkolaborasi Abdul Qadir Jaelani. Dewa 19 kira-kira membawakan 14 lagu dalam momen tersebut.

(kpl/far/otx)


REKOMENDASI
TRENDING