Jika Jadi Superhero, Raline Shah Ingin Punya Kekuatan Menghilang!

Kamis, 10 November 2016 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jika Jadi Superhero, Raline Shah Ingin Punya Kekuatan Menghilang! Raline Shah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhirnya kita kembali mengenang hari kemenangan pasukan Negara Indonesia pada 10 November 1945 di Surabaya. Karena itu bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan Nasional, Raline Shah pun bicara mengenai sosok pahlawan bagi dirinya.

Ketika ditemui awak media, ia pun mengungkapkan kalau sosok pahlawan baginya adalah sang Ibunda sendiri. Bukan cuma karena telah melahirkan kita, tapi Raline Shah menganggap kalau Ibu adalah sosok penting yang akan selalu jadi pahlawan karena telah membesarkan dan mengajarkan banyak hal pada anak-anaknya.

Bagi Raline Shah, Ibu adalah sosok pahlawan terhebat baginya saat ini © KapanLagi.com/Budy SantosoBagi Raline Shah, Ibu adalah sosok pahlawan terhebat baginya saat ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Menurut saya pahlawan itu Ibu kita. Karena dia melahirkan kita, membesarkan dan mengajarkan kita apa yang kita tahu sekarang. Jadi menurut saya orang paling penting dan pahlawan semua orang adalah Ibunya. Kita juga wanita harus jadi pahlawan bagi anak kita kelak," ujarnya saat ditemui di Studio MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Jika tadi ia membicarakan sosok penting bagi dirinya, kali ini Raline Shah pun mengungkapkan keinginan jika ia bisa menjadi superhero dan kekuatan apa yang paling diinginkannya. Yang menarik, rupanya Raline Shah mengaku kalau dirinya memang akan menjadi superhero versi komik di tahun depan.

Jika bisa menjadi superhero, Raline Shah ingin punya kekuatan menghilang © KapanLagi.com/Budy SantosoJika bisa menjadi superhero, Raline Shah ingin punya kekuatan menghilang © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau jadi superhero pengen bisa menghilang. Sekarang saya memang lagi di (bikin) comic sama teman-teman saya dari Kosmik. Tahun depan launching di mana saya jadi super spy dan teknologi yang digunakan Rasha (nama tokoh kepanjangan Raline Shah) ini yang bikin dia bisa hilang, bikin dia cepat pindah ke mana-mana, semua bukan super power, tapi super power yang sebenarnya teknologi," pungkasnya.

Nah, Raline Shah sendiri melihat Ibunya sebagai sosok pahlawan yang paling berjasa dalam hidupnya sampai hari ini. Tapi kalau seandainya Raline memang menjadi superhero di dunia nyata, kira-kira kalian setuju nggak KLovers? Coba kasih komentar kalian di bawah.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING