Jika Keceplosan Ngomong Kasar di Depan Gempi, Ini Tindakan Gading

Rabu, 19 Juli 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jika Keceplosan Ngomong Kasar di Depan Gempi, Ini Tindakan Gading Gisel - Gempi - Gading © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Putra dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Baby Gempi saat ini sudah menginjak 2 tahun. Bayi berpipi gembul itupun tumbuh jadi sosok yang sangat pintar dan menggemaskan. Bahkan, di usianya yang sangat dini, Ia sudah punya banyak sekali fans karena memang foto dan videonya sering terpampang di media sosial Gading maupun Gisel.

Pada beberapa video yang diposting, Baby Gempi sudah terlihat pinter banget ngoceh ini dan itu. Ya, Ia memang tengah berada di masa-masa anak yang tengah belajar ngomong dan menyerap banyak hal.

Nah, Gisel dan Gading sendiri sering banget ngajak putrinya untuk ikut di berbagai macam aktivitas mereka. Dan Gisel tidak menampik jika Ia memiliki sebuah kekhawatiran ketika membawa Baby Gempi untuk ikut dengannya bertemu dengan teman maupun rekan kerja.

"Aku sih prefer ninggalin dia (Gempi) di rumah. Kalau diperluin, emang dibawa asal tempatnya nyaman. Karena emang dunia kita kayak gini pasti mau nggak mau dia menyerap. Kebetulan dia menyerap dengan sangat cepat. Kita ngomong dikit dia udah bisa ngulang dan tahu kata-kata yang menurutku belum pernah diomongin," ujar Gisel ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Baby Gempi tengah dalam masa-masa pinter ngoceh © KapanLagi.com®/Abbas AdityaBaby Gempi tengah dalam masa-masa pinter ngoceh © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Senada dengan sang istri, Gading pun mengaku jika Baby Gempi memang tengah pintar-pintarnya menyerap banyak hal. Dan ketika somehow keceplosan bicara kasar, pria yang tengah hobi fotografi itu selalu punya cara lain untuk mengalihkan pembicaraan.

"Ya takut, emang bahaya. Kadang kita juga suka keceplosan. Dan teman-teman juga lupa ada dia. Jadi langsung kita belokin. Kita akalin supaya dia nggak terus-terusan. Misal temen kita ucap kata binatang kita tirukan suaranya. Guk guk guk guk, meong meong. Gimana lah caranya. Kan anak segini bener-bener nyerap semua," pungkas Gading yang ada di lokasi serupa.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING