Jika Ketemu Pembunuh Angeline, Gisel Bakal Jadi Setan

Selasa, 16 Juni 2015 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Jika Ketemu Pembunuh Angeline, Gisel Bakal Jadi Setan Gisella Anastasia / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus pembunuhan keji yang dialami oleh Angeline menuai banyak simpati dari publik hingga deretan selebriti. Bagaimana tidak, seorang gadis berusia 8 tahun yang tak berdosa dianiaya, diperkosa, lalu dibunuh secara terencana oleh satpam di rumah ibu angkatnya, Margarieth.

Sang ibu angkat sendiri juga masuk dalam daftar tersangka, meski hingga kini masih belum mengakuinya. Gisel Anastasia yang juga berstatus sebagai ibu dan baru saja dikaruniai anak tak kuasa untuk ikutan berkomentar mengenai kejadian sadis ini.

"Marah sih, akhirnya jadi kematian. Itu bukan manusia. Apapun itu pelakunya harus diusut setuntas-tuntasnya. Jadi bener-bener diproses semesti-mestinya dan seadil-adilnya. Gemes sih pengen tau siapa aja yang terlibat," ujar istri Gading Marten itu ketika ditemui tim KapanLagi® di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6).

Gisel kesal dengan pembunuh Angeline / KapanLagi® - Abbas AdityaGisel kesal dengan pembunuh Angeline / KapanLagi® - Abbas Aditya

Tentu saja Gisel merasa sangat kesal melihat aksi keji dari para pelaku pembunuhan Angelina. Ia bahkan tak mau bertemu dengan mereka karena takut akan menjadi sosok setan yang jauh lebih kejam.

"Baik yang punya anak maupun nggak pasti kesal. Merawat nggak gampang loh, itu proses ada rasa sayang. Makanya nggak habis pikir bisa seperti itu. Jangan deh ketemu, daripada (aku) jadi setan. Cuma kalo (ibu angkat) emang bener tersangka, sebel banget sih. Nyebelin banget pokoknya deh," sambung jebolan Indonesian Idol itu.

Meski sejauh ini baru Agus, sang satpam yang mengaku telah membunuh Angeline, namun pencarian lebih lanjut masih terus dilakukan guna menangkap semua yang terlibat. Beberapa waktu lalu bahkan seorang paranormal sempat memanggil arwah Angeline untuk menanyainya tentang siapa saja yang telah membunuhnya. Jawabannya ternyata....

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING