SELEBRITI

Joe Taslim 'Kesulitan' Bintangi Iklan Shampoo, Sutradara Ingin Artisnya Diganti

Rabu, 31 Juli 2019 12:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Joe Taslim © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Joe Taslim. Seorang aktor berbakat yang kerap kali bintangi film action. Bahkan Joe Taslim juga terlibat dalam beberapa film Hollywood seperti FAST AND FURIOUS 6, dan STAR TREK BEYOND.

Melihat sepak terjangnya, Joe Taslim memang miliki dasar ilmu bela diri. Itu pun ia pelajari sejak kecil. Tak heran jika ia menjadi aktor kawakan Indonesia.

Tak hanya menjadi aktor, di dunia entertain ini Joe Taslim juga seorang model. Dirinya pun kerap kali hadir warnai layar kaca televisi maupun layar lebar.

Berbagai tawaran iklan juga pernah ia bintangi. Namun, ada satu iklan yang tampak berbeda dari biasanya. Bahkan Joe Taslim merasa kesulitan bintangi iklan shampoo itu. Kenapa ya?

 

1. Buat Joe Taslim Emosi

Sebuah iklan shampoo mempercayakan Joe Taslim sebagai bintangnya. Namun sayang, Joe Taslim kesusahan untuk mengeja nama merek shampoo tersebut. Bahkan proses syuting harus dilakukan berulang-ulang.

"Head and Soljers," kata Joe Taslim.

"Head and Souler," ucapnya lagi.

"Head and Soulters," lanjutnya.

Beberapa kali pengambilan gambar juga telah dilakukan. Sekalinya Joe Taslim bisa mengeja dengan benar, ada saja kejadian tak terduga. Seperti ada crew yang lewat di belakangnya, boom microphone yang terlihat, hingga kamera yang tiba-tiba bergerak turun.

Tak hanya itu saja, bahkan adanya panggilan telepon membuat proses pengambilan gambar juga harus diulang kembali. Tak heran hal itu membuat Joe Taslim emosi.

"HANDPHONE. Sini sini. Halo tante kita lagi syuting Head and Shoulders. Saya Joe Taslim, mohon jangan telepon dulu. Terima kasih. Eh bener gue tadi Head and Shoulders," ungkapnya.

2. Minta Joe Taslim Diganti

Karena banyaknya waktu yang terbuang. Akhirnya banyak yang merasa emosi. Tak hanya Joe Taslim, namun juga sang sutradara.

Sutradara itu rasanya ingin mengganti Joe Taslim sebagai bintang iklannya. "Ganti ajalah artisnya, bisa gak sih nih?," kata sang sutradara.

3. Iklan Unik

Sebenarnya ini hanyalah konsep unik dari pembuatan iklan tersebut. Tentu saja yang dilakukan Joe Taslim merupakan bagian dari akting. Konsep iklan shampoo ini pun begitu unik.

Iklan itu diunggah oleh akun @pipis dalam Twitter. Karena unik dan kocaknya, pemilik akun itupun langsung berikan apresiasinya.

"NI NGAKAK BANGET WOOOY. Contoh iklan copy based yang sukses naikin brand awareness untuk jadi top of mind dengan cara brilian. Bravo!," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING