SELEBRITI

Joshua Suherman Ungkap Nonton Pertandingan Bola Seperti Melihat Hidup yang Unpredictable

Rabu, 07 Desember 2022 19:08

Joshua Suhemarna komentari pertandingan bola dunia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa pekan terakhir pecinta bola sedang bersuka cita dengan digelarnya Piala Dunia di Qatar. Mereka sibuk menjagokan tim dari negara mana yang akan menang dalam setiap pertandingan sebelum melaju ke babak final.

Namun gegap gempita tersebut tidak menarik minat Joshua Suherman sebagai seorang pecinta bola. Karena dirinya hanya senang menonton tanpa harus sibuk menjagokan negara yang tengah bertanding.

"Jujur ya, nggak tertarik nonton Piala Dunia. Kalau nonton, nonton aja sih. Gue menikmati permainannya, bukan yang fanatik terhadap satu timnas apa," kata Joshua ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Bola Seperti Kehidupan

Menonton bola menjadi keasyikan tersendiri bagi Joshua yang memulai karir sebagai penyanyi cilik ini. Ia bahkan menyamakan tiap pertandingan seperti sebuah kehidupan yang tidak tertebak.

"Gue nonton bola, gue suka aja lihat bola yang nggak bisa ditebak ke mana larinya. Hidup kan kayak gitu, orang bilang bisa menang, ternyata nggak, ya gitu-gitu lah. Unpredictable," papar Joshua.

2. Dukung Timnas Indonesia

Kalaupun harus mendukung Tim Nasional, tentunya Joshua memilih mendukung tim dari Indonesia. Karena ia tidak merasa perlu mendukung timnas yang bukan dari negaranya.

"Gue nggak yang ngikutin dari negara mana. Udah bukan negara gue, kenapa gue harus gitu. Timnas yang gue dukung ya cuma timnas Indonesia, yang lainnya sekadar nonton menikmati pertandingan," tandas suami dari Clairine Clay ini.

(kpl/abs/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING