SELEBRITI

Jujur! Denny Darko Akui Tak Punya Kemampuan Menerawang - Settingan Dengan Niat Baik

Kamis, 12 November 2020 08:38

Denny Darko © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ramalan Denny Darko menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya prediksi bila tahun 2020 akan ada seorang artis yang tercitra baik terlibat skandal video panas menjelma jadi nyata.

Namun melalui channel Youtube Melaney Ricardo, Denny membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata ia bukan seseorang dengan indera keenam. Bahkan Denny tak menampik bila muncul anggapan settingan, karena ia menyetting dengan tujuan yang baik.

"Gue nggak punya sixth sense and it's pure entertainment, (bukan juga) indigo. Kalau orang bilang settingan, ya ini settingan tapi dengan good intentions, dengan niat baik," kata Denny seperti dikutip dari video di channel tersebut.

"Di awal tahun 2020 meramalkan satu orang artis tertangkap karena penggunaan narkotika dan itu disebabkan oleh temannya. Gue punya maksud positif kalau lo pemakai dan punya teman pemakai, hentikan, sebelum membuktikan ramalan saya," lanjut Denny.

1. Kesepakatan di Belakang Layar

Lebih lanjut, Denny Darko menjelaskan bila saat diminta televisi untuk meramal, ia harus mempelajari sosok orang yang akan diramal terlebih dahulu. Di belakang kamera lalu terjadi sebuah perjanjian dengan yang bersangkutan, mana yang harus disampaikan atau mana yang tidak boleh disampaikan.

"Gue nggak bisa menerawang, gue cuma mempelajari psikologi. Gue cuma pengen lo curhat dan gue memberi masukan positif. (Sebelum memberikan pernyataan) doing my research dan gue pun ngobrol dengan yang bersangkutan. It means gue nggak mungkin buka sesuatu tanpa izin karena acara live. Yang dilihat dan masih ada di Youtube itu actually sesuatu yang kita sepakati," jelasnya.

2. Tak Terprediksi

Dalam acara Pesbukers beberapa tahun lalu, Denny Darko sempat meramal bila salah seorang publik figur akan sendiri sampai akhir hayat. Ketika dua tahun kemudian orang tersebut meninggal dunia, nama Denny pun menjadi sorotan media karena dinilai ramalannya tepat.

"Gue nggak (percaya prediksi terjadi). Nggak ada satu orang pun, gue menantang semua paranormal di seluruh dunia, mereka pasti nggak akan bisa tahu secara exact. Walau pun ada yang bisa, tapi meleset," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING