SELEBRITI

Bersahabat, Denny Darko Ungkap Sifat Asli Mbak You - Alasan Ramalan Meninggalnya Disensor

Jum'at, 02 Juli 2021 16:29 Penulis: Canda Dian Permana

Denny Darko dan Mbak You © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Paranormal Kejawen Mbak You menghembuskan napas terakhir pada Kamis kemarin di RS Bintaro (1/7/2021). Sebagai sahabat, Denny Darko mengenang almarhumah sebagai sosok yang berhati lembut.

Denny menjadi saksi hidup betapa Mbak You adalah wanita dermawan. Almarhumah tak segan membantu orang yang benar-benar membutuhkan pertolongan.

"Yang saya ingat, kalau dimintai tolong Mbak You akan bantu karena beliau ini dermawan. Beliau senang membantu, terutama kepada yang membutuhkan. Beliau ini lembut dan nggak tegaan sama orang, itu yang saya rasakan setelah tiga tahun kenal," kata Denny saat diwawancara via Zoom.

1. Orang Yang Saklek

Mbak You memang kerap memberikan ramalan yang kontroversial. Bukan disengaja, menurut Denny Darko, hal itu karena almarhumah karakter ceplas ceplos dalam berbicara dan selalu berkata apa adanya.

"Kalau buat saya pribadi, Mbak You ini lambang ikhtiarnya manusia. Karena beliau ini mengetahui sesuatu yang akan terjadi esok dan memastikan sesuatu yang tidak pasti. Beliau ini memang akhirnya dikenal karena kontroversinya menyampaikan sesuatu. Kalau saya masih di tengah-tengah, beliau ini saklek. Beliau orangnya memang terus terang, nggak ada sesuatu yang disembunyikan, orangnya tulus," kisah Denny.

2. Alasan Sensor Ramalan Kematian

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkap alasan mengapa saat meramal kematiannya sendiri, pernyataan Mbak You disensor. Ternyata itu permintaan almarhumah yang tak ingin ramalannya dilihat oleh mendiang ibunya yang saat itu masih hidup.

"Sekitar Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You mengetahui beliau kapan meninggal. Beliau menyebutkan angka dan akhirnya saya sensor karena memang permintaan dari beliau agar ibunya yang masih ada nggak denger seperti itu. Saya merasa kalau ini tayang, ibunya tidak akan khawatir," tutup Denny.

Jumat pagi sekira pukul sembilan (2/7/2021) jenazah Mbak You telah dikebumikan di areal pemakaman keluarga di Desa Sindanglaya, kabupaten Bandung, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING