SELEBRITI

Mbak You Sempat Ramal Kapan Akan Meninggal, Denny Darko Bicara Soal Ketepatan Prediksi

Jum'at, 02 Juli 2021 10:00

Denny Darko & Mbak You © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Paranormal Kejawen Mbak You dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Kamis kemarin (1/7/2021). Publik pun langsung mengaitkan kepergian almarhumah dengan ramalan kapan dirinya tiada yang termaktub di konten Youtube milik Denny Darko.

Kepada awak media, Denny enggan membuka perihal ketepatan ramalan Mbak You. Karena almarhumah yang menginginkannya begitu.

"Saya tahu ini akan jadi pertanyaan. Saya no comment. Yang dilihat ya yang ada di channel saya saja karena itu yang ingin beliau sampaikan. Dan saya menghormati beliau untuk tidak menceritakan seputar yang diucapkan. Ketika kejadian seperti sekarang, memang ada orang tertentu yang diberikan satu pertanda bisa melihat dan mengetahui lebih awal," kata Denny saat jumpa pers virtual via Zoom.

 

 

 

1. Takut Jadi Kontroversial

Ketika coba diulik lagi, Denny Darko tetap pada pendirian untuk merahasiakan ketepatan ramalan Mbak You. Karena ia yakin nantinya akan menjadi kontroversi. Dan dirinya tak inginkan hal tersebut terjadi.

"Kalau boleh saya rangkum, orang-orang seperti Mbak You yang mengetahui sesuatu lebih awal, ada yang akhirnya berbeda. Tapi yang satu ini, saya no comment. Takutnya nanti kata-kata saya akan di-framing dan jadi sesuatu yang kontroversial. Saya merasa dia ini orang yang jago di bidangnya," tegas Denny.

 

 

 

2. Komunikasi Terakhir

Denny Darko sudah menganggap Mbak You lebih dari teman di mana mereka kerap berbagi keluh dan kesah. Kepergian yang mendadak tentu mengejutkan. Denny pun berjanji akan menyempatkan waktu melayat bila kondisi memungkinkan.

"Saya kaget banget. Terakhir kontak itu hari lebaran kedua, saya ucapkan selamat Idul Fitri dan beliau sehat, bahkan sempat beraktivitas ke luar kota. Saya anggap beliau ini lebih dari teman, saya sering minta saran ke dia, begitu juga sebaliknya," papar Denny.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING