SELEBRITI

Mbak You Sesak Napas dan Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juli 2021 20:35 Penulis: Umar Sjadjaah

Mendiang Mbak You - instagram.com/mbakyou17

Kapanlagi.com - Berita duka kembali datang dari dunia entertainment. Paranormal Mbak You meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7). Ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Pihak keluarga yang dihubungi oleh reporter KapanLagi.com mengatakan sudah tiga hari belakangan ini Mbak You mengalami sesak napas. Mendiang juga diketahui memiliki riwayat penyakit asma akut.

“Jadi kayak tiga hari sih dengar cerita dari orang rumah Mbak You udah ngerasain sakit banget dia ada asma akut ya, sesak napas banget,” ujar Dini perwakilan pihak keluarga Mbak You di Bintaro, Tangerang Selatan.

1. Tiga Hari Pakai Kursi Roda

Mendiang Mbak You & Denny Sumargo - instagram.com/mbakyou17

Dini pun menjelaskan bahwa sudah tiga hari Mbak You memakai kursi roda di rumah agar lebih mudah beraktivitas. Dini juga mendapat informasi bahwa Mbak You juga mengidap penyakit lambung.

“Tiga hari ini dia pakai kursi roda terus, Mbak You yang minta biar gampang lah aktivitasnya kalau dia mau berjemur. Dapat ceritanya sih gitu kalau dari orang rumah. Ya (Mbak You) ada (sakit) lambung juga,” jelasnya.

2. Sempat Dites Covid-19

Ia juga membantah kabar yang mengatakan bahwa penyebab meninggalnya Mbak You karena Covid-19. Menurutnya, sebelum Mbak You dilarikan ke rumah sakit telah di tes swab dahulu.

“Kalau covid nggak. Karena sebelum dia dibawa ke rumah sakit di swab dulu hasilnya negatif. Jadi karena memang sakit udah tiga hari sesak napas lumayan,” pungkas Dini.


REKOMENDASI
TRENDING