SELEBRITI

Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juli 2021 14:43

Mbak You © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Dia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tim YouTube-nya, Yan Pratama Adhi saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

"Kalau karena apanya gua belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," kata Adhi.

Mbak You sendiri merupakan seleb paranormal yang namanya selalu mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, Mbak You yang identik dengan Kejawen ini kerap membuat ramalan yang cukup kontroversial hingga sempat membuat geram sederet artis lain seperti Deddy Corbuzier hingga Nikita Mirzani.

1. Sempat Dilarikan ke RS

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro. Namun sayang, almarhuman tidak mendapat perawatan yang layak karena kondisi rumah sakit yang sedang penuh pasien.

"Nggak sempet dirawat. Jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," katanya.

 

 

 

2. Sempat Diduga Covid-19

Saat ini jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit masih dalam pemeriksaan. Mengingat, sebelumnya Mbak You diduga positif Covid 19.

"Sekarang posisi masih di rumah sakit seharusnya Mbak You langsung dimandikan. Tapi saat ini tim rumah sakit sedang memeriksa apakah Mbak You Covid atau tidak," katanya.

"Karena kalau terpapar Covid kan ada petugas khusus yang mandikan. Atau kalau tidak terpapar berarti keluarga bisa memandikan. Sejauh ini penyebab kematian gua belum terima. Maksudnya terpapar atau tidak, karena sedang diperiksa. Tapi planning-nya adalah setelah dimandikan langsung dibawa ke Salatiga," tutupnya.

 

 

 

(kpl/far/sry)


REKOMENDASI
TRENDING